Dipangkas, Segini Harga Huawei Nova 3i Sekarang

0
1105
Huawei Nova 3i
Copyright ©The Tech Revolutionist

Harga Baru Huawei Nova 3i

Oketekno – Di pasar Smartphone Indonesia, tidak hanya perangkat terbaru saja yang akan dibeli oleh masyarakat, beberapa ponsel model lama terkadang juga masih begitu diminati oleh sebagian besar kalangan. Hal ini berkaitan dengan budget dan kebutuhan mereka akan ponsel yang berbeda-beda.

Belum lama ini dilaporkan kalau tingkat penjualan Smartphone Huawei Nova 3i masih begitu tinggi di Indonesia. Oleh karena itulah, pihak Huawei Indonesia memutuskan untuk menurunkan harga jualnya sebagai bentuk apresiasi terhadap para konsumen sekaligus menaikkan pamor ponsel tersebut di kalangan yang lebih luas.

Simak Nih: Smartphone Layar Lipat Huawei Mate X Resmi Diluncurkan

Perlu diketahui bahwa salah satu keunggulan dari Huawei Nova 3i adalah perbekalan 4 kameranya dimana 2 dibekalang dan 2 lagi pada bagian depannya. Untuk resolusi kameranya sendiri berbeda-beda, kamera belakangnya terdiri dari sensor beresolusi 24MP + 2MP, sedangkan kamera depannya terdiri dari sensor beresolusi 16MP +  2MP.

harga Huawei Nova 3i turun
Copyright ©Selular

Kemudian dalam urusan performanya, Huawei Nova 3i dilengkapi dengan chip Kirin 710 SoC berkemampuan AI yang bisa menghasilkan jepretan memuaskan setara ponsel Premium. Lalu, untuk kapasitas penyimpanannya begitu luas untuk Smartphone kelas menengah, yakni mencapai 128GB. Sehingga bagi pengguna yang butuh ruang penyimpanan lega berbanderol terjangkau, Nova 3i bisa jadi solsusi terbaik.

Bukan hanya tampilannya saja yang cantik, melainkan Smartphone ini dapat digunakan untuk menghasilkan swafoto yang cantik pula. Kamera depan Huawei Nova 3i telah dilengkapi dengan fitur Handheld Night Mode sehingga pengguna dimungkinkan untuk melakukan pengambilan gambar dengan hasil maksimal, meski dalam keadaan minim cahaya dan tanpa tripod sekalipun.

Lalu potongan harga yang diberikan untuk Huawei Nova 3i ini adalah senilai Rp 500 ribu. Dengan begitu, harga sebelumnya yang mencapai Rp 3.999.000,- kini tinggal Rp 3.499.000,-. Harga ini tentu sudah cukup terjangkau untuk sebuah Smartphone kelas menengah, apalagi dengan adanya internal ROM 128GB sehingga pengguna bisa bebas menyimpan beragam file di dalamnya.

baca juga: Uji DxOMark Kamera Samsung Galaxy S10 Plus Setara dengan 2 Flagship Huawei!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.