Tampilan Nyata Smartphone Layar Lipat OPPO Terungkap, Beda Tipis dengan Mate X!

0
624
Smartphone Layar Lipat OPPO 2
Copyright ©GSMArena

Wujud Smartphone Layar Lipat Perdana OPPO

Oketekno – Bukan hanya Samsung, Huawei dan juga Xiaomi saja yang diketahui memiliki rencana untuk meramaikan pasar Smartphone di masa mendatang dengan perangkat layar lipat perdananya. Akan tetapi OPPO diketahui juga tengah mempersiapkan perangkat dengan konsep serupa.

Seperti yang kita ketahui bahwa Samsung Galaxy Fold memiliki konsep desain jelas berbeda dibanding perangkat layar lipat sebelumnya bernama Flexpai. Kemudian untuk Huawei Mate X yang rilis di MWC 2019 kemarin juga memiliki konsep berbeda dibanding beragam ponsel layar lipat sebelumnya. Lalu Xiaomi dimana belum merilisnya, akan tetapi berdasarkan beragam bocoran yang telah beredar luas, memperlihatkan perangkat miliknya memiliki tampilan berbeda pula.

Simak Nih: Oppo F11 Pro Akan Meluncur 5 Maret dengan Kamera 48MP, Harganya?

Akan tetapi melalui bocoran terbaru yang diungkap langsung oleh Vice President OPPO bernama Brian Shen, tampilan dari Smartphone Layar Lipat perdana buatannya ini serupa dengan Mate X. Dalam gambar yang diunggahnya ke akun sosial media resmi Weibo miliknya, tampilan Prototype ponsel terbarunya ini benar-benar memiliki banyak kemiripan dengan Smartphone besutan Huawei.

Smartphone Layar Lipat OPPO
Copyright ©GSMArena

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman GSMArena, OPPO Sekarang ini masih dalam tahap pengembangan Smartphone Layar Lipat terbarunya itu. Meski begitu untuk wujudnya sendiri sudah begitu jelas, dan terlihat telah mencapai tahap final dalam proses pengembangan secara fisik.

Untuk lekukan dan panel layar yang dipakai oleh Smartphone Layar Lipat OPPO ini tidak jauh berbeda dengan milik Mate X, mungkin hanya soal ukurannya saja yang membedakan. Kemudian untuk konsep lipatan yang digunakan juga sama persis, yakni sebagian layarnya dilipat ke belakang, sejajar dengan tonjolan bagian kamera dan port charger.

Meski begitu, tetap saja diketahui adanya perbedaan dari ponsel ini yakni terletak pada bagian kameranya dimana Smartphone Layar Lipat perdana OPPO terindikasi akan menggunakan dual kamera saja. Beda dengan Huawei Mate X yang memiliki 3 lensa kamera untuk kebutuhan selfie maupun foto yang lainnya.

baca juga: Harga Varian Baru OPPO A7 RAM 3GB Lebih Murah Ketimbang Galaxy M20

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.