Catat! Ini Tanggal Peluncuran Oppo F11 Pro di Indonesia!

0
1121
Copyright ©Digit.in

Oppo F11 Pro Akan Meluncur di Indonesia Maret 2019!

OKETEKNO.COM – Dalam waktu dekat ini pabrikan smartphone Oppo diketahui akan meluncurkan smartphone android terbaru. Bukan hanya menyiapkan smartphone layar lipat, Oppo juga tengah menyiapkan generasi terbaru dari Oppo F9 series. Perangkat tersebut adalah Oppo F11 Pro yang akan mengawali debut di pasar India dalam waktu dekat ini. Bahkan smartphone ini juga dikonfirmasi akan meluncur di pasar Indonesia dimana tanggal pasti peluncurannya pun telah beredar.

Informasi terkait tanggal peluncuran Oppo F11 Pro di Indonesia ini terkuak dalam postingan Oppo Indonesia pada akun Twitter resminya. Dalam unggahannya Oppo memperlihatkan gambar kamera belakang dari F11 Pro dimana lengkap dengan tanggal perilisannya di pasar tanah air.

Baca Juga Tampilan Nyata Smartphone Layar Lipat OPPO Terungkap, Beda Tipis dengan Mate X!

Jadwal peluncuran Oppo F11 Pro di Indonesia akan dilakukan pada 13 Maret 2019 mendatang. Namun sayangnya pada postingan tersebut tidak ada informasi lain terkait peluncuran ponsel ini. Hanya saja dalam postingan tersebut terdapat caption ‘Potret malam sempurna menanti dirimu. Segera hadir #OppoF11Pro’.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkap bahwa perangkat Oppo dengan kode nomor CPH1969 telah muncul dalam situs TKDN Kemenperin. Perangkat yang diduga merupakan Oppo F11 Pro ini telah memenuhi aturan dari TKDN dengan nilai 33,38 persen. Bahkan smartphone ini juga telah lolos uji sertifikasi SDPPI Kominfo yang memang mengindikasikan segera meluncur di pasar tanah air.

Oppo F11 Pro Indonesia
Copyright ©Twitter / @OppoIndonesia

Dari data Badan Sertifikasi Ponsel Thailand yakni NBTC terungkap bahwa nama dibalik kode Oppo CPH1969 ini merupakan nama Oppo F11 Pro. Perlahan-lahan seiring berjalannya waktu bocoran lengkap spesifikasinya pun terungkap. Bahkan Oppo telah mengkonfirmasi bahwa F11 Pro ini akan dilahirkan di India dan akan dilanjutkan ke beberapa negara lain.

Sementara itu sang vendor akan menggelar acara peluncuran Oppo F11 Pro di India pada 5 Maret 2019 mendatang. Selanjutnya smartphone ini akan meluncur di Indonesia pada 13 Maret 2019. Menjelang peluncurannya, bocoran spesifikasi perangkat pun terkuak dimana akan dibekali kamera ciamik dengan layar super lapang.

Baca Juga Teknologi Kamera OPPO Zoom 10X Resmi Diperkenalkan, Beginilah Kehebatannya!

Di sektor kamera, spesifikasi Oppo F11 Pro ini hadir dengan bekalan dual kamera yang tertanam di bodi belakangnya. Kamera utamanya menawarkan resolusi 48 MP dengan bukaan lensa f1.79 aperture juga 1/2.25 inci sensor serta dibekali kamera sekunder beresolusi 5 MP, 1.5 inci dengan bukaan lensa f2.4 aperture. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, F11 Pro ini didukung kamera depan berkekuatan 16 MP dengan bukaan lensa f2.0 aperture dalam desain kamera depan pop-up.

Desain yang dibawakan pada Oppo F11 Pro ini sendiri cukup stylish dan elegan dimana tersedia dalam varian warna Thunder Black dan Aurora Green. Dimensi bodinya mencapai 161.3 x 76.1 mm dimana bodinya menawarkan ketebalan hingga 8.8 mm. Sementara untuk bobotnya sendiri mencapai 190 gram dengan empat sudut membulat sehingga terasa nyaman saat digenggam.

OPPO F11 Pro
Copyright ©pinoytechnoguide

Bentang layar yang dibawakan dalam Oppo F11 Pro ini sendiri cukup lapang dengan mengusung diagonal layar seluas 6.5 inci. Layarnya dikemas dengan panel TFT-LTPS dalam dukungan resolusi FullHD+ siap menghasilkan gambar jernih dan tajam. Layarnya juga didukung layar anti gores dalam kualitas gambar bening dan tajam.

Masih sama seperti pendahulunya, Oppo membenamkan chipset MediaTek dalam Oppo F11 Pro. Smartphone ini dipacu chipset MediaTek Helio P70 dengan diperkuat RAM 6 GB sehingga mampu menjalankan kinerja handal dan kemampuan multitasking tanpa lag. Sedangkan untuk kapasitas internalnya akan hadir dalam dua varian yakni 64 GB dan 128 GB.

Phablet F11 Pro di Indonesia ini nantinya akan ditenagai dengan baterai berkaapasitas 4000mAh yang cukup bertenaga. Selain itu smartphone ini juga akan didukung pengisian cepat VOOC Flash Charge 3.0. Sayangnya belum ada informasi terkait harga Oppo F11 Pro di Indonesia nantinya, untuk itu nantikan saja informasi terbarunya.

Baca Juga Harga Varian Baru OPPO A7 RAM 3GB Lebih Murah Ketimbang Galaxy M20

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.