Sekarang Beli Kimmy di Mobile Legends Bisa Gratis Tanpa BP

0
1555
Kimmy Mobile Legends Merem
Copyright©LINE

Kimmy Masuk Hero Fragment Shop

Oketekno – Update terbaru dalam permainan Mobile Legends selalu dinantikan oleh para pemainnya, hal itu tidak lain dikarenakan pasti aja ada berbagai pembaruan yang dilakukan oleh pihak Moonton selaku pengembang untuk menjaga kestabilan permainan dan kenyamanan para pemain dalam menikmati game tersebut.

Bukan hanya soal pembaruan keamanan saja, beberapa kali juga dihadirkan pembaruan untuk penambahan item, hero baru, pengubahan skill, battle spell, emblem, hingga sistem permainan. Nah, dalam update pekan lalu ada informasi menyenangkan bagi kalian yang ingin hero Kimmy tapi belum kesampaian karena BP belum cukup dan alasan lainnya.

Simak Nih: Meski Damage Super Tinggi, Tapi Inilah 4 Kekurangan Kimmy di Mobile Legends

Sekarang ini kalian tidak perlu khawatir lagi karena Kimmy hadir secara gratis untuk semua pemain tanpa BP ataupun Diamond. Kalian dapat menggunakan hero fragment yang begitu mudah didapatkan sehingga tanpa disadari fragment tersebut sudah terkumpul begitu banyak.

Cara Menggunakan Kimmy Mobile Legends
Copyright©Oketekno

Dengan menggunakan Hero Fragment saja kalian sudah bisa mendapatkan hero Kimmy yang memiliki gameplay unik dan berbeda dari hero lainnya. Bukan hanya dia saja, melainkan ada hero lainnya dimana juga masuk ke dalam Fragment Shop, yakni Hilda. Kedua hero Mobile Legends ini telah menggantikan posisi Sun dan Gatotkaca dimana sekarang telah dimasukkan ke dalam Shop reguler lagi.

Mungkin beberapa kalangan berpikiran kalau Hero Fragment Shop ini merupakan ladang bagi para hero yang kurang populer. Bisa dibilang benar sih itu, akan tetapi kalau menyoal kemampuan sepertinya ada beberapa hero yang pantas untuk diperjuangkan lagi serta dipelajari agar menjadi meta kita.

Seperti Kimmy ini misalnya, Ia baru saja mendapatkan buff sehingga kekuatannya semakin besar dan mematikan. Mungkin dalam hal pengendalian akan membutuhkan waktu cukup lama agar bisa menyesuaikan diri, dan untuk mendukung latihan menggunakan Kimmy di Mobile Legends bisa lihat guide hero tersebut melalui link berikut ini.

baca juga: Cara Menggunakan Zilong di Mobile Legends, Ksatria Penghancur Turret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.