Seperti Inilah Penampilan Smartphone 5G Pertama Sony di MWC 2019

0
478
Smartphone 5G Sony
Copyright ©YouTube

Smartphone 5G Perdana Sony Dipamerkan di MWC 2019

Oketekno – Seperti yang kita ketahui bahwa setiap tahun acara Mobile World Congress atau biasa disebut dengan MWC selalu ramai dengan beragam perangkat elektronik terbaru yang siap mengubah Dunia menjadikannya lebih canggih dan modern. Dan dalam MWC 2019 ini telah diramaikan dengan inovasi baru Smartphone 5G dari berbagai perusahaan.

Mulai dari Samsung, Huawei, LG, Xiaomi dan juga Sony. Untuk perusahaan asal Jepang ini cukup menarik, meski pemasarannya tengah melemah akan tetapi tidak ketinggalan dalam persoalan untuk menghadirkan perangkat penuh inovasi terbaru dan modern pastinya.

Simak Nih: Bocoran Sony Xperia 10 dan Xperia 10 Plus Terkuak Bersama Harganya!

Pada saat dipamerkan dalam ajang MWC 2019 tepatnya di booth Sony dan Qualcomm, Smartphone 5G tersebut terlihat masih dalam bentuk Prototype sehingga kedepannya diperlukan pengembangan dan inovasi terbaru untuk membuatnya sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh para konsumen.

Sony 5G Smartphone
Copyright ©YouTube

Jika kita lihat perangkat tersebut tidak jauh berbeda dengan ponsel yang sebelumnya sudah dirilis, yakni Sony Xperia 1. Untuk bagian layarnya dibuat begitu panjang dan memiliki bezel tipis, dan untuk aspek rasionya sebesar 21:9. Akan tetapi yang jadi penasaran Smarpthone ini memiliki bagian yang menonjol cukup besar dibawahnya dimana masih belum diketahui pasti untuk bagian apakah itu.

Ketahui Yuk: Sony Bakal Tanamkan Layar CinemaWide di Xperia Z4

Disisi lain, salah seorang Karyawan Divisi Global Communication Sony bernama Adam Marsh telah mengungkap kalau Smartphone dengan buils number “AG-1” ini besar kemungkinannya sudah melenggang di pasar pada tahun 2019 ini.

Kemudian untuk masalah performa sudah begitu jelas, chip yang digunakan adalah Snapdragon 855 dimana komponen tersebut sudah dilengkapi dengan modem X50 yang mendukung 5G. Namun untuk masalah memori internal RAM dan juga kapasitas penyimpanannya masih belum diungkap secara jelas.

Dalam pamerannya kemarin juga tidak disebutkan secara rinci tentang jadwal perilisannya, akan tetapi beberapa kalangan yang turut menyaksikan pameran Smartphone 5G terbaru Sony ini mengungkap kalau ponsel tersebut besar kemungkinannya bakal hadir di ajang IFA 2019 Berlin mendatang. Benarkah demikian? Kita nantikan saja.

baca juga: Sony Xperia 1 Resmi Dirilis, Smartphone OLED 4K Pertama dengan Snapdragon 855!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.