Bakal Ada Peta Baru di PUBG Mobile Setelah Ini, Bernama Venezia?

0
1061
PUBG Mobile
Copyright ©metaco

Rumor Terbaru Mengenai Map PUBG Mobile

Oketekno – Belum lama ini para pemain PUBG Mobile dapat menikmati mode permainan baru yakni menyelematkan diri dari musuh dan juga Zombie. Bukan hanya itu saja, dalam mode spesial bernama “Survival Till Dawn” ini kita juga akan mendapati beberapa senjata baru yang tidak dapat ditemukan di mode lainnya, seperti Knives, Machine Gun dan Flamethrower.

Akan tetapi pihak Tencent Games masih belum mau berhenti untuk memanjakan para pemainnya dengan beragam mode dan suasana terbaru. Setelah menghadirkan mode Zombie, dikabarkan kalau kedepannya bakal dihadirkan sebuah Map terbaru yang akan membuat permainan semakin seru dan menyenangkan.

Simak Nih: 3 Senjata Baru PUBG Mobile yang Ampuh Untuk Melawan Zombie

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman Sportkeeda, pihak Tencent Games telah meluncurkan peta salju bernama Vikendi dimana sekarang masih dalam tahap beta sehingga kedepannya bakal ada beragam pembaruan lainnya. Perlu diketahui bahwa untuk peta ini sebenarnya bukan ide dari pengembang, melainkan peta musim salju ini diciptakan oleh pengguna Reddit bernama IamEzalor.

Venezia PUBG Mobile
Copyright ©Selular

Dan ternyata setelah konsep map tersebut dikirimkan, tidak lama setelahnya developer PUBG Mobile secara resmi menghadirkannya dalam game dan siap diuji coba oleh para pemainnya. Akan tetapi sejak bulan Desember 2018 dirilis, hingga sekarang Map tersebut masih dalam tahap beta sehingga ada beberapa bug yang mungkin ditemukan pemain.

Meski Map Vikendi belum sampai tahap final, kini ada rumor terbaru lainnya yang menyebut bakal ada Map lain bernama Venezia. Peta baru ini telah mengambil konsep dari kota Venice, Italy dimana kota tersebut berada di atas air. Jadi, pemain gerakannya akan lebih terbatas dan tidak ada open field.

Selain itu, dikabarkan kalau konsep awal permainannya bakal berbeda dibanding mode biasanya. Pada map Venezia ini para pemain nanti tidak memulai dari pesawat lagi, melainkan naik kapal dan memulainya dari tepian map pada titik yang telah ditentukan oleh sistem. Akan tetapi ini masih sebatas rumor sehingga kehadirannya dalam game PUBG Mobile masih belum dapat dipastikan. Selain itu Map Vikendi saja belum beres, masak sudah ada map baru lagi? So, kehadirannya dalam waktu dekat sepertinya mustahil dilakukan oleh Tencent Games.

baca juga: Beberapa Tempat Looting Terbaik di Sanhok PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.