Redmi Note 7 Pro Nongkrong di TENAA, Ungkap Spesifikasi Lebih Detail!

0
907
Redmi Note 7 Pro TENAA
Copyright ©Nashville Chatter Class

Dapat Sertifikasi TENAA, Redmi Note 7 Pro Segera Meluncur!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Xiaomi yang memiliki sub-brand Redmi nampaknya bersiap untuk meluncurkan perangkat android terbaru. Setelah merilis Redmi Note 7 sebagai smartphone pertama di lini Redmi kini perangkat Redmi Note 7 Pro juga akan segera melenggang di pasaran dalam waktu dekat ini. Bahkan perangkat anyar ini baru saja terlihat di laman sertifikasi TENAA dimana mengungkap beberapa informasi terkait spesifikasi yang akan dimiliki secara lebih rinci.

Dari daftar TENAA tersebut, smartphone Redmi Note 7 Pro ini hadir dengan membawa nomor model M1901F7BE. Perangkat android ini akan hadir dengan membawa layar lapang seluas 6.3 inchi dengan didukung resolusi FullHD+ siap menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. Sedangkan untuk dimensinya sendiri mencapai 159.21 x 75.21 mm dengan bodi berketebalan 8.1 mm dimana dikemas dalam desain stylish nan elegan.

Baca Juga Sukses! Xiaomi Mi 9 Ludes Kurang dari Semenit dalam Flash Sale Perdananya

Dari gambar yang beredar di laman TENAA mengungkapkan bahwa smartphone Redmi Note 7 Pro ini akan menawarkan desain identik dengan saudara kandungnya yakni Redmi Note 7. Pada bagian depannya membawa desain poni tetesan air atau waterdrop notch sebagai tempat untuk kamera selfie.

Sedangkan untuk desain panel belakangnya, Redmi Note 7 Pro dikemas dengan warna gradasi yang cukup mewah. Selain itu juga terlihat adanya dual kamera yang diposisikan secara vertikal di sudut kanan atas. Tak ketinggalan ada pula tombol untuk sensor pemindai sidik jari yang terletak di bagian tengah bodi belakangnya. Sementara untuk beberapa tombol yakni tombol Power dan Volume dibenamkan pada sisi samping kanan perangkat.

Copyright ©Livemint

Lebih lanjut dari laman TENAA tersebut diungkapkan bahwa spesifikasi Redmi Note 7 Pro akan mengusung dukungan SIM ganda. Selain itu smartphone ini juga akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 3900 mAh yang memang bertenaga. Sedangkan informasi yang beredar sebelumnya dalam daftar sertifikasi 3C terungkap phablet ini akan dibekali fitur pengisian cepat 18W.

Hingga sejauh ini sejumlah laporan terkait bocoran Redmi Note 7 Pro ini mengungkapkan bahwa perangkat akan dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 675. Kinerja dari processornya akan dipadu oleh RAM 6 GB untuk menghasilkan kemampuan multitasking handal juga hadir dalam dua varian memori internal berbeda yakni 64 GB dan 128 GB.

Baca Juga Pembaruan Android Pie Akan Digulirkan Untuk Xiaomi Mi Mix 2, Mi 6 dan Mi Note 3

Sama halnya seperti model standar yakni Redmi Note 7, versi Pro ini juga mengunggulkan sensor kamera 48 MP sebagai salah satu sensor kamera belakangnya. Namun kali ini lensa kamera Redmi Note 7 Pro mengusung sensor Sony IMX586 yang tentunya lebih canggih dibandingkan sensor kamera 48MP milik Redmi Note 7 yakni Samsung GM1.

Terkait banderolan harga Redmi Note 7 Pro saat ini masih simpang siur. Namun baru-baru ini Presiden Redmi bernama Lu Weibing pada postingan terbarunya menyebutkan bahwa smartohone ini akan dilepas di pasaran dengan harga dibawah 2000 yuan atau setara Rp 4.2 jutaan per unitnya. Untuk itu kita nantikan saja informasi terbaru selanjutnya.

Baca Juga Xiaomi Mi 9 Explorer Edition dan Mi 9 SE Juga Resmi Diperkenalkan, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.