Resmi Dirilis, Smartphone 18.000 mAh Buatan Energizer Ini Unik Banget

0
1017
Energizer Power Max P18K Pop
Copyright ©ChinaCoupon

Tampilan Energizer Power Max P18K Pop

Oketekno – Dalam event MWC 2019 kali ini ada beragam jenis teknologi baru yang diluncurkan kepada publik, ada yang berlomba memperkenalkan Smartphone dengan jaringan 5G, ponsel layar lipat, laptop konvensional dengan bezel tipis, dan lain sebagainya. Akan tetapi dalam acara kali ini Energizer hadirkan perangkat baru yang beda dari lainnya.

Perangkat yang dimaksudkan disini adalah Energizer Power Max P18K Pop, Smartphone ini hadir dengan komponen baterai terbesar di Dunia, yakni mencapai 18.000 mAh. Tentu ini menjadi inovasi terbaru yang meramaikan jagat maya, pasalnya perangkat standar memiliki baterai berkapasitas 3.000 hingga 5.000 mAh, namun ini tembus hingga belasan ribu.

Simak Nih: Harga Energizer Ultimate U630S Pop dan Spesifikasi, Phablet Dual Kamera Selfie Pop-up

Cukup wajar sih, sebab Energizer memang fokus dalam masalah power, di tahun lalu saja perusahaan ini telah merilis Smartphone dengan baterai di atas rata-rata. Akan tetapi untuk menciptakan ponsel dengan tenaga sebesar itu, terpaksa tampilan dan body Smartphone bakal menjadi korbannya.

Energizer Power Max P18K Pop
Copyright ©FoneArena

Jika disandingkan dengan Smartphone biasa, ukuran Energizer Power Max P18K Pop ini jauh lebih besar. Bahkan kalau disandingkan dengan ponsel Nokia lawas masih lebih besar perangkat ini. Untuk dimensinya yakni sebesar 153 x 74.8 x 18mm, sedangkan persoalan berat masih belum diumumkan lebih lanjut, dan besar kemungkinannya pasti cukup berat.

Ketahui Yuk: Harga Energizer Ultimate U570S dan Spesifikasi, Phablet Pie 5.7 Inci RAM 4GB

Akan tetapi untuk spsesifikasi lainnya terbilang standar, panel layar yang digunakan yakni IPS LCD seluas 6.2 inci beresolusi 1080 x 2280 piksel. Kemudian di bagian belakangnya terdapat 3 lensa kamera dimana masing-masing beresolusi 12MP PDAF + 5MP + 2MP Depth Sensor.

Meski tampilan body tebel banget, akan tetapi layarnya tetap full screen dan kekinian banget, tanpa notch serta memiliki bezel super tipis di setiap sisinya. Kemudian untuk dual kamera depannya menerapkan konsep pop-up beresolusi 16MP + 2MP. Lalu untuk masalah performa, Smartphone ini dipacu oleh chip MediaTek Helio P70 dan didukung dengan memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB.

Lalu harga yang dibanderolkan untuk Energizer Power Max P18K Pop ini yakni senilai 599 Euro atau sekitar Rp 9.5 jutaan. Rencannya Smartphone ini bakal dipasarkan di Eropa akhir tahun ini.

baca juga: Harga Energizer Power Max P18K Pop dan Spesifikasi, Smartphone dengan Baterai 18.000mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.