Tampilan Nyata Realme 3 Mulai Terungkap, Persis Seperti Pendahulunya?

0
1028
Realme 3.
Copyright ©Gizbot

Seperti Inilah Penampakan Nyata Realme 3

Oketekno – Beberapa waktu terakhir ini banyak sekali informasi yang mengungkap tentang kehadiran Smartphone terbaru Realme 3. Dikabarkan kalau Smartphone ini nantinya bakal mengalami sedikit peningkatan jika dibandingkan dengan pendahulunya, sehingga dapat bersaing ketat dengan berbagai ponsel lain di kelasnya.

Tidak hanya spesifikasinya saja, melainkan untuk tanggal dan tempat perilisan Smartphone Realme 3 sudah dipastikan, yakni akan diselenggarakan di India pada tanggal 4 Maret 2019 mendatang. Beberapa hari menjelang peluncurannya, kini telah beredar luas bocoran yang menunjukkan wujud nyata dari Smartphone terbaru besutan Realme tersebut.

Simak Nih: Terungkap! Ini Dia Jadwal Rilis Realme 3

Bukan dari pihak Realme secara langsung, melainkan yang membocorkan tentang penampilan awal Realme 3 ini adalah sosok pecinta Smartphone bernama Ishan Agarwal. Ia telah membagikan potretan wujud nyata ponsel tersebut melalui akun Twitter resmi miliknya.

Realme 3 Twitter
Copyright ©Oketekno Via Twitter

“Eksklusif: Ini tampilan pertama dari bagian depan smartphone yang bakal dirilis Realme, Realme 3, yang menunjukkan kepada kita hasil benchmark yang luar biasa dari Helio P70 Chipset. Ponsel ini tampak memiliki Dewdrop Notch dan Android Pie (ColorOS 6.0 saya rasa!). Pendapat?” seperti itulah keterangan tertulis dalam cuitannya kali ini menyertai gambar tersebut.

Ketahui Yuk: Adu Fitur Samsung Galaxy M20 vs Realme U1, Phablet Dual Kamera Stylish

Sebagaimana yang dapat kalian lihat sendiri dalam tangkapan layar tersebut dimana ditunjukkan pula hasil uji benchmark dari Realme 3. Dalam layarnya terdapat skor benchmarking yang berada pada angka 137.976, dan terlihat pengujian ini dilakukan menggunakan aplikasi AnTuTu.

Selain itu tidak ada informasi lain yang terungkap dalam bocoran kali ini, akan tetapi sebelumnya telah ada kepastian kalau Realme 3 akan dipacu dengan chip MediaTek Helio P70 dimana diklaim memiliki konsumsi daya 40% lebih hemat, 30% lebih cepat dalam pengunduhan, dan 3% performa lebih baik ketimbang Snapdragon 660.

Lalu ada kabar lain yang menyebutkan kalau Realme 3 nantinya akan dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 48MP. Sedangkan untuk harganya diperkirakan senilai US$ 140 atau sekitar Rp 1.9 jutaan.

baca juga: Ada Versi Baru Realme C1 2019, Berikut Harga dan Peningkatan Spesifikasinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.