Battle of Arrow: Survival PvP, Mobile Game Online Tembak – Tembakan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
1001
Battle of Arrow Survival PvP
Copyright ©androidsloth

Gameplay Battle of Arrow : Survival PvP

Oketekno – Bukan game tembak – tembakan menggunakan senapan. Seperti namanya, game Battle of Arrow : Survival PvP ini merupakan permainan tembak menembak menggunakan busur dan anak panah sebagai senjata utamanya. Akan tetapi bukan game tembak-tembakan seperti biasa, sebab dalam game ini memiliki tingkat kesulitan tersendiri yang harus dihadapi oleh pemain.

Permainan ini berbasis 3D dan kalian nantinya seolah akan menjadi pemeran utamanya dalam game tersebut, menerima serangan dan pandangan sebagai orang pertama. Dengan begitu, permainan akan semakin terasa seru dan menyenangkan.

Simak Nih: Shuyan Saga TM, Mobile Game Online Petualangan 3D Penuh Cerita

Disisi lain, dalam game ini karakter tidak berhenti terdiam untuk membidik sasarannya, melainkan menunggangi kuda sehingga terdapat hentakan – hentakan tidak terkendali yang menjadi tantangan kalian. Belum lagi untuk jalur yang dilewati oleh karakter kalian maupun musuh juga tidak rata sehingga ada saatnya goncangan hebat terjadi.

Battle of Arrow Survival PvP Gameplay
Copyright ©APKPure

Adanya goncangan seperti itulah yang membuat kalian semakin sulit untuk membidik lawan. Namun kepuasan bisa didapatkan jika kalian berhasil mengenai kepala musuh yang mana akan memberikan damage paling besar.

Kemudian dalam permainan Battle of Arrow : Survival PvP ini, mengandalkan sensor Gyroscope sehingga rasa permainan akan semakin terasa. Ketika perangkat kalian goyah sedikit saja, maka akan berpengaruh terhadap bidikan. Jadi, maksimalkan posisi kalian ketika memainkan game ini sehingga bisa didapatkan bidikan paling pas terhadap musuh yang berada di depan kita.

Ketahui Yuk: Dungeon & Heroes: 3D RPG, Mobile Game Online Petualangan 3D Mengatur Kerajaan dan Pasukan

Untuk musuh yang dihadapi sendiri adalah pemain lain dan dilakukan secara real-time sehingga kalian tidak dapat memprediksi kekuatannya. Dikarenakan dilakukan online sepenuhnya, maka tidak hanya kemampuan saja yang dibutuhkan dalam game ini, melainkan dukungan koneksi internet juga diperlukan sekali.

Dan bagi kalian yang ingin mendapatkan game Battle of Arrow : Survival PvP ini, para pengguna Android bisa memasangnya dengan persiapkan Free Space 97MB, sedangkan di App Store pengguna iOS harus mempersiapkan kapasitas memori 276.7MB untuk memasangnya.

baca juga: Last Hope Sniper – Zombie War, Mobile Game Online Tembak – Tembakan 3D Melawan Zombie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.