Kirim File dari iPhone ke Perangkat Lain Mudah dengan IOTransfer 3

0
1004
IOTransfer 3

IOTransfer 3, Aplikasi Multi Fungsi yang Bisa Diandalkan

Oketekno.com – Aplikasi menjadi salah satu hal terpenting untuk membuat perangkat Smartphone menjadi lebih berguna. Secanggih apapun ponsel yang digunakan, kalau tidak ada aplikasinya maka fungsi dari perangkat tersebut akan sangat terbatas.

Biasanya, pengguna selalu menginginkan aplikasi yang resmi dari toko aplikasinya masing-masing, misal untuk pengguna Android dapat berkunjung ke Google Play Store, sedangkan pengguna iOS dapat menuju App Store. Kalau di Play Store banyak sekali aplikasi yang bisa ditemukan, hampir semuanya tersedia disana. Akan tetapi jika di App Store, mungkin ada beberapa aplikasi yang tidak dapat ditemukan.

Hal itu dikarenakan Apple memberikan peraturan ketat terhadap beragam aplikasi yang hendak masuk ke App Store. Dengan begini, kita selaku salah satu pengguna iPhone merasa kalau begitu dibatasi sehingga terkadang tidak bisa mendapatkan aplikasi yang diinginkan. Namun kalian jangan khawatir, sebab ada beberapa cara download aplikasi tanpa App Store dengan mudah.

IOTransfer 3 Video Download

Melalui panduan tersebut, para pengguna iPhone/iPad bisa mendapatkan segala macam aplikasi yang dibutuhkannya, meski itu tidak dapat ditemukan di App Store sekalipun. Akan tetapi kalian perlu mengetahui kalau untuk melakukan download aplikasi tanpa App Store ini cukup tidak aman karena kita akan melakukan jailbreak dimana hal tersebut dapat menghilangkan garansi perangkat.

Kalau memang kalian ingin sekali untuk mendapatkan aplikasi seperti pengunduh Torrent, game populer, atau beberapa aplikasi lainnya yang tidak ada di App Store itu tidak masalah. Namun, untuk melakukan pengunduhan aplikasi ini, tentu kalian membutuhkan free space sehingga pengaturan penyimpanan data sangat diperlukan disini. Dan salah satu cara terbaiknya adalah memindahkan beberapa data ke perangkat penyimpanan lainnya.

Bagi pengguna iPhone mungkin akan kesulitan jika harus mencadangkan data ke perangkat lain seperti PC, Laptop, perangkat penyimpanan lain secara wireless. Akan tetapi kalian jangan khawatir, sebab IOTransfer 3 iPhone Manager ini bisa membantu kalian menyelesaikan masalah tersebut.

Bagi kalian yang berminat, Aplikasi ini memiliki 2 macam penawaran yakni gratis dan berbayar. Ketika kalian ingin mencobanya, disarankan yang gratis saja. Akan tetapi kalau merasa sudah nyaman dan mengetahui manfaat luar biasa dari aplikasi IOTransfer 3 ini, maka versi Premium lebih rekomendasi karena fitur dan aplikasi yang disediakan lebih lengkap.

IOTransfer 3 Version

Oh ya, bukan cuma untuk melakukan transfer file ke perangkat lain saja, IOTransfer 3 juga memiliki fungsi sebagai YouTube video downloader dimana memungkinkan para pengguna Smartphone iPhone maupun PC bisa mengunduh video dari YouTube dengan mudah tanpa bantuan aplikasi lain. Dan masih banyak lagi fungsi lain yang bisa didapatkan dengan aplikasi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.