Hadir di Indonesia, Seperti Inilah Kemampuan dan Harga Honor 10 Lite dan 8A

0
566
Honor 10 Lite
Copyright ©Tek

Honor 10 Lite dan 8A Resmi di Indonesia

Oketekno – Setelah dinantikan cukup lama, pada akhirnya Honor 10 Lite dan 8A telah hadir di Indonesia juga. Honor telah merilis kedua Smartphone terbarunya ini ke Tanah Air untuk bermain di segmen yang berbeda, kemampuan serta harga yang dibanderolkan juga memiliki selisih cukup besar.

Pertama kita bahas Honor 10 Lite terlebih dahulu dimana Smartphone ini telah hadir dengan panel layar seluas 6.21 inci beresolusi Full HD+ berasio 19.5:9. Di bagian atasnya terdapat poni mungil berbentuk huruf U, sehingga aspek rasio layar terhadap bodi bisa mencapai 90%.

Simak Nih: Honor Lebih Tertarik Ciptakan Smartphone Seperti Ini Ketimbang Layar Lipat

Kemudian, pada bagian Notch tersebut telah ditanamkan sensor kamera beresolusi 24MP dan sudah dilengkapi dengan teknologi AI untuk memaksimalkan hasil jepretan. Salah satu fungsi AI yang bisa dinikmati penggunanya adalah pengoptimalan cahaya yang datang.

Honor 10 Lite With Box
Copyright ©YouTube

Lalu di bagian belakangnya terdapat dual kamera beresolusi 13MP + 2MP (Depth Sensor) berteknologi AI juga. Kamera ini diklaim memiliki kemampuan untuk menangkap cahaya 50% lebih banyak ketimbang generasi pendahulunya, Honor 10X. Selain itu, ada pula fitur Super Night Fotografi yang memungkinkan pengguna melakukan pengambilan gambar jernih pada malam hari.

Ketahui Yuk: Resmi Dirilis, Smartphone 18.000 mAh Buatan Energizer Ini Unik Banget

Dan masalah performa, Honor 10 Lite tetap hadir dengan chip Kirin 710 dan didukung dengan memori internal RAM 4GB/64GB. Sedangkan masalah baterai yang tertanam yakni sebesar 3.400 mAh, dan dijalankan dengan OS Android Pie + EMUI 9. Harga yang ditawarkan yakni Rp 3.299.000,-. Bagi kalian yang berminat bisa langsung membelinya sekarang secara online di Lazada dan Shopee.

Honor 8a
Copyright ©Jagoteknologi

Sedangkan untuk Honor 8A merupakan Smartphone Entry-Level dengan tampilan yang cukup menggoda. Di bagian depannya tetap menggunakan layar berponi mungil seluas 6.09 inci berasio 19.5:9. Pada bagian poni tersebut telah tersematkan sensor beresolusi 8MP. Kemudian, kamera belakang yang tertanam hanya 13MP saja.

Honor 8A telah dilengkapi dengan chip MediaTek Helio P35 dan didukung dengan memori internal 3GB/32GB. Diklaim kalau chip ini memiliki tingkat konsumsi daya yang rendah sehingga baterai sebesar 3.020 mAh bisa lebih awet.

Dan harga Honor 8A di Indonesia yakni Rp 1.899.000,-. Akan tetapi pada tanggal 5 Maret 2019 mendatang akan digelar Flash Sale di Shopee, sehingga konsumen hanya perlu Rp 1.699.000,- untuk membelinya.

baca juga: Harga 4 Smartphone Honor Ini Lagi Turun Loh, Cek Daftarnya Disini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.