Nokia 3.1 Plus Dipastikan Segera Hadir di Indonesia

0
466
Nokia 3.1 Plus
Copyright ©The Verge

Kepastian Tentang Kehadiran Nokia 3.1 Plus di Indonesia

Oketekno – Pasar Smartphone Indonesia menjadi salah satu yang paling menjajikan di wilayah Asia, oleh karena itulah beberapa brand telah menjadikan Tanah Air salah satunya yang perlu terus diperhatikan. Seperti HMD Global ini contohnya, dimana perusahaan asal Finlandia ini secara aktif menghadirkan beragam ponsel terbarunya ke Indonesia.

Beberapa waktu yang lalu telah resmi diluncurkan Nokia 6.1 Plus dan 5.1 Plus di kelas menengah, dan kali ini ada informasi terbaru yang memastikan tentang kehadiran adiknya, yakni Nokia 3.1 Plus dimana akan menyasak segmen yang lebih rendah pastinya.

Simak Nih: Samsung Galaxy M20 vs Nokia 5.1 Plus, Adu Smartphone RAM 3GB di Indonesia

Untuk kepastian tentang kehadiran Smartphone terbaru Nokia ini ke Indonesia terindikasi dari unggahan Instagram erafonestores, yang mana merupakan salah satu mitra penjualan terbaik HMD Global di Tanah Air. Dalam postingannya kali ini telah mengunggah penampilan dari Nokia 3.1 Plus itu sendiri dengan slogan “Bigger and better than ever”, kemudian di bawahnya terdapt tulisan “Coming Soon”.

Nokia 3.1 Plus
Copyright ©Instagram

Perlu diketahui bahwa sebelumnya, Nokia 3.1 Plus telah hadir di India sejak bulan Oktober 2018 kemarin. Dan untuk harga yang ditawarkan yakni senilai INR 11.500 atau sekitar Rp 2.3 jutaan. Jadi, ketika nanti hadir di Indonesia harganya hanya sekitar Rp 2 jutaan saja atau mungkin bisa lebih murah karena ada beragam promo yang ditawarkan.

Dengan harga tersebut, konsumen sudah bisa mendapatkan Smartphone yang dilengkapi dengan layar seluas 6.0 inci beresolusi 720 x 1440 piksel dan berasio 18:9. Di bagian atas layarnya tidak ditemukan poni, melainkan bezel dengan ukuran cukup tebal untuk Logo, speaker, earpiece dan lensa kamera sebesar 8MP.

Sedangkan di bagian belakangnya, Nokia 3.1 Plus terdapat dual kamera beresolusi 13MP f/2.0 + 5MP (untuk hasilkan foto bokeh). Kemudian untuk masalah performanya, Nokia 3.1 Plus telah dipacu oleh chip processor MediaTek Helio P22 Octa-Core. Chip tersebut telah didukung dengan memori internal 2GB/16GB dan 3GB/32GB untuk kebutuhan multi tasking dan kinerja berat dengan lancar. Untuk jadwal rilisnya di Indonesia masih belum diketahui lebih lanjut. So, nantikan saja informasi selanjutnya.

baca juga: Nokia 9 PureView dengan Lima Kamera Pertama Resmi Dirilis, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.