Lenovo Tab V7 Resmi Dirilis di MWC 2019, Phablet Pie Baterai 5180mAh!

0
388
Lenovo Tab V7 Dirilis
Copyright ©Deep Specs

Harga Lenovo Tab V7 Dibanderol Menyasar Segmen Menengah Kebawah!

OKETEKNO.COM – Event tahunan Mobile World Congress (MWC) 2019 memang tengah berlangsung di Barcelona Spanyol. Banyak produsen smartphone yang resmi memperkenalkan produk ponsel terbarunya tak terkecuali pabrikan Lenovo. Vendor ponsel yang berbasis di Tiongkok tersebut resmi memperkenalkan smartphone berukuran lapang terbarunya bertajuk Lenovo Tab V7. Phablet ini hadir dengan spesifikasi kelas menengah dan ditenagai baterai besar namun dengan penawaran harga terjangkau.

Meskipun membawa nama ‘Tab’ namun perangkat Lenovo Tab V7 ini dirancang sebagai phablet dengan bentang layar seluaas 6.9 inchi yang hampir menyerupai tablet. Layar lapang tersebut dikemas dengan panel IPS  Capacitive Touchscreen mengusung resolusi HD+ siap menyajikan kualitas gambar jernih dan tajam.

Baca Juga Lenovo Tugaskan Lemeng Mobile Fokus Rilis Smartphone Musik?

Sementara untuk spesifikasi Lenovo Tab V7 ini sendiri memang hadir sebagai phablet yang menyasar segmen pasar menengah kebawah. Di dalam bodinya yang bongsor dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragonn 450 dengan membawa proccessor Octa-core yang memiliki clock speed hingga 1.8 GHz responsif. Kinerja dari CPU 8 inti tersebut juga diperkuat oleh RAM 4 GB untuk menghasilkan kemampuan multitasking tangguh serta dukungan GPU Adreno 506 siap menyajikan grafis mulus nan halus.

Lenovo Tab V7
Copyright ©Lowyat

Ruang penyimpanan yang dibawakan Lenovo Tab V7 ini sendiri membawakan kapasitas internal yang lumayan besar. Di dalam bodinya dibekali memori internal 64 GB untuk menyimpan berbagai macam file secara leluasa. Bahkan pengguna juga masih dapat memperbesar ruang penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 512 GB lebih lapang.

Smartphone android Lenovo Tab V7 ini sendiri digerakkan dalam sistem pengoperasian Android 9 Pie dengan antarmuka menawan. Di dalam bodinya tertanam baterai dengan kapasitas mencapai 5180 mAh yang cukup bertenaga. Yang menarik adalah phablet ini didukung fitur Dual SIM bertipe Nano yang dapat disiagakan bersama-sama dalam slot Nano.

Baca Juga Bos Lenovo Ungkap Z5 Pro GT RAM 12GB Tidak Akan Hadir di Indonesia

Berlanjut pada bekalan kamera yang dibawakan dimana spesifikasi Lenovo Tab V7 ini membanggakan kamera belakang dengan resolusi 13 MP. Sementara untuk kebutuhan selfie dibekali kamera depan berkekuatan 5 MP yang juga mendukung video call. Phablet Lenovo ini juga dibekali sejumlah sensor sebut saja Fingerprint Sensor, Accelerometer, Proximity dan juga Compass.

Lantas berapa banderolan harga phablet ini? Harga Lenovo Tab V7 terbaru akan dibanderol mencapai 249 Euro atau sekitar Rp 3.8 jutaan per unitnya. Perangkat ini akan mulai tersedia di pasaran pada April 2019 mendatang. Hanya saja belum ada informasi terkait ketersediaannya di pasar global, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Harga Lenovo A5s dan Spesifikasi, Phablet Android Pie Murah di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.