Vivo X27 Muncul di TENAA dengan RAM 8GB dan Tiga Kamera Belakang!

0
1152
Rumor Vivo X27 Tiga Kamera
Vivo V15 Pro Triple Camera, Copyright ©Gizchina

Bocoran Vivo X27 Akan Dibekali Tiga Kamera Belakang!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Vivo diketahui baru saja meluncurkan smartphone selfie pop-up dengan resolusi 32 MP dalam Vivo V15 Pro. Kini produsen smartphone asal Tiongkok itu dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbaru di lini Vivo X-series. Perangkat tersebut digosipkan adalah Vivo X27 yang akan dibekali dengan spesifikasi lebih menjanjikan.

Belum lama ini dua perangkat besutan Vivo terlihat muncul di laman sertifikasi TENAA dengan nomor model V1829A dan V1829T. Dari laporan yang beredar disebutkan bahwa perangkat tersebut adalah Vivo X27 yang akan menjadi generasi penerus Vivo X23 yang telah meluncur pada tahun 2018 lalu.

Baca Juga Ini Dia Tempat Perilisan Vivo V15 di Indonesia Pekan Depan

Dalam daftar TENAA tersebut berhasil mengungkap sejumlah informasi terkait spesifikasi yang akan dibawakan dalam Vivo X27. Dari laporan yang beredar menyebutkan bahwa perangkat tersebut akan hadir dengan bentang layar phablet seluas 6.39 inchi membawakan panel AMOLED yang mampu menghasilkan tampilan menawan. Layarnya juga dibekali resolusi FullHD+ atau 1080 x 2340 pixels dengan membawa aspek rasio 19:9 kekinian.

Bocoran Spesifikasi Vivo X27
Copyright ©GadgetGrasp

Dapur pacu dan juga performa yang dibenamkan dalam Vivo X27 ini nantinya akan mengusung processor Octa-core dalam top speed hingga 2.2 GHz. Processor 8 inti yang dimiliki akan dipadukan dalam RAM 8 GB sehingga menghasilkan performa handal. Phablet ini juga akan hadir dalam dua varian internal yakni 128 GB dan 256 GB. Namun sayangnya untuk jenis chipset yang dibawakan masih belum terungkap meskipun diduga adalah Qualcomm Snapdragon 710.

Bukan hanya itu saja, pada laman TENAA juga diungkapkan bahwa Vivo X27 ini akan dibekali dukungan tiga kamera belakang. Triple kameranya memiliki resolusi 48 MP sebagai lensa utama yang digabungkan dengan lensa 13 MP dan 5 MP yang telah didukung LED Flash dan juga Autofocus. Sementara untuk kebutuhan selfie, phablet ini akan menawarkan kamera depan berkekuatan 16 MP.

Baca Juga Vivo V15 Pro Resmi Dirilis dengan Kamera Pop-up 32GB, Ini Harganya!

Desain Vivo X27 dengana tiga kamera akan dikemas stylish dengan membawakan dimensi 157.66 x 74.26 mm dan bodi berketebalan 8.95 mm. Sementara untuk bobotnya sendiri mencapai 188.3 gram dimana digerakkan dalam sistem pengoperasian Android 9 Pie terbaru. Phablet ini juga akan dibekali sensor pemindai sidik jari yang tertanam di layarnya.

Untuk operasional perangkat akan ditenagai baterai dengan daya 3920 mAh serta dibekali pengisian cepat. Namun sayangnya dari laman TENAA tidak membocorkan gambar dari perangkat sehingga belum diketahui persis bagaimana desain Vivo X27 yang akan hadir. Namun dari spesifikasi yang dibawakan nampaknya phablet ini akan dikemas lebih menawan dari pendahulunya, So, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Vivo V15 di Indonesia Akan Miliki Tiga Nilai Jual Utama, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.