Spesifikasi Smartphone Perdana Vivo iQoo Bocor Sehari Menjelang Dirilis

0
812
iQoo
Copyright ©GSMArena

Bocoran Smartphone Perdana iQOO

Oketekno – Beberapa pekan yang lalu secara resmi Vivo telah mengumumkan akuisisinya terhadap iQoo sebagai anak perusahaan terbaru yang akan merilis Smartphone di masa depan penuh inovasi terbaru. Tidak lama setelah pengumuman tersebut dibuat, banyak sekali kalangan yang memberikan perkiraannya tentang Smartphone pertama iQoo tersebut.

Bukan hanya itu saja, kemarin lalu iQoo juga sempat memberikan bocoran kalau pihaknya bakal merilis Smartphone perdananya ini pada tanggal 1 Maret 2019 di Shenzen, Tiongkok. Dimana artinya besok merupakan hari perilisan ponsel pertama dari Sub brand terbaru Vivo tersebut.

Simak Nih: iQoo Pastikan Rilis Smartphone Perdananya 1 Maret Mendatang

Dan ternyata sehari sebelum benar-benar diluncurkan, kabar tentang spesifikasi yang akan ditanamkan pada Smartphone tersebut beredar luas di Jagat Maya. Untuk informasi yang terlihat begitu jelas dari ponsel perdana iQoo ini terlihat dalam aplikasi China Merchants Bank.

iQoo Smartpohne
Copyright ©gizchina

Melalui gambar tersebut, kita dapat mengetahui kalau Smartphone perdana Vivo iQoo ini nantinya akan hadir dengan panel layar berponi menyerupai tetesan air, dan sepertinya untuk rasio layarnya juga cukup tinggi. Disisi lain, ada kabar yang menyebutkan kalau Ponsel ini akan dihadirkan dengan 3 kamera belakang, akan tetapi tidak disebutkan secara jelas masing-masing resolusinya, dan besar kemungkinan kamera utamanya beresolusi 48MP.

Ketahui Yuk: Vivo Tugaskan iQoo Fokus Rilis Smartphone Untuk Kelas Premium?

Kemudian masalah performa, dikabarkan kalau Snapdragon 855 akan menjadi pemacunya dan chip ini bakal ditanami dengan memori internal RAM 12GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh, dan didukung dengan fitur Fast Charging 44W.

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman PULSA, Presiden Vivo sekaligus kepala iQOO telah mengungkap kalau kehadiran brand terbarunya ini memang ditujukan untuk pengguna internet terbaik. Jadi, nanti pengguna akan lebih dimanjakan dengan beragam kelebihannya itu, seperti streaming, browsing maupun bermain game online dengan baik dan lancar.

baca juga: Bukan Layar Lipat, Seperti Inikah Smartphone Perdana iQOO Nantinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.