Bulan Juni Mendatang, Honor View 20 Dipastikan Masuk Indonesia

0
926
Honor View 20
Copyright ©AndroidPIT

Honor Ingin Mencoba Pasar Flagship Indonesia

Oketekno – Meski masih tergolong baru hadir di Indonesia, akan tetapi tingkat popularitas yang didapatkan oleh Honor sudah cukup memuaskan. Melalui beragam perangkat Smartphone besutannya, masyarakat semakin banyak yang suka akan produk buatan anak perusahaan Huawei itu.

Akan tetapi selama ini Honor bersaing di Indonesia untuk kelas menengah dan entry-level saja, namun mulai tahun ini sepertinya bakal ada perubahan bagi brand tersebut karena memiliki rencana untuk menghadirkan Smartphone Flagship terbarunya juga ke Tanah Air, perangkat yang dimaksudkan disini adalah Honor View 20 atau biasa dikenal dengan V20.

Simak Nih: Harga 4 Smartphone Honor Ini Lagi Turun Loh, Cek Daftarnya Disini!

“Honor sangat serius menggarap pasar Indonesia. Kami memang berencana membawa Honor View 20 sekitar bulan Juni tahun ini,” seperti itulah yang diungkap oleh Justin Li selaku menjabat sebagai President Director Honor Indonesia pada saat perilisan Honor 10 Lite dan 8A di Jakarta kemarin.

Huawei Honor View 20
Copyright ©Moneycontrol

Dengan begitu, rasa penasaran menyelimuti media yang hadir disana dimana mereka mempertanyakan tentang kehadiran Smartphone Flaghsip Honor lainnya. Akan tetapi sayang, hal ini tidak mendapatkan jawaban yang tepat, karena pihaknya masih terdiam terkait hal tersebut.

Ketahui Yuk: Honor Lebih Tertarik Ciptakan Smartphone Seperti Ini Ketimbang Layar Lipat

Kemudian, PR Manager Honor Indonesia bernama Gracia Sheila telah mengungkap kalau pihaknya begitu optimis untuk pasar Flagship di Indonesia. Disisi lain, Honor View 20 sendiri telah membawa spesifikasi dan tampilan yang berbeda dibanding Smartphone pada umumnya, sehingga ini bisa menjadi kesempatan untuk menarik perhatian konsumen lebih banyak terhadap produk buatannya.

Honor View 20 telah memiliki lubang kamera mirip seperti Galaxy A8s, dimana dalam lubang tersebut beresolusi 25MP sehingga mampu menghasilkan jepretan gambar cantik dan berkualitas. Kemudian di bagian belakangnya terdapat sensor kamera beresolusi 48MP + 12MP.

Dan masalah performa, Honor View 20 telah dipacu dengan chip processor Kirin 980 dan didukung dengan memori internal 6GB/128GB. Smartphone ini telah hadir sejak tahun kemarin di China, dan harga yang ditawarkan yakni senilai 569 Euro atau sekitar Rp 9 jutaan. Namun telah disebutkan oleh Sheila bahwa harga jualnya nanti ketika datang di Indonesia hanya 6-8 jutaan saja.

baca juga: Hadir di Indonesia, Seperti Inilah Kemampuan dan Harga Honor 10 Lite dan 8A

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.