Bug Alice di Mobile Legends, Darah Tak Terbatas dan Bisa Bunuh Lord Tanpa Menyerangnya

0
1618
Alice Mobile Legends
Copyright©duniaku

Bug Mematikan dari Alice

Oketekno – Dalam setiap pembaruan yang diberikan, tentu ada beberapa kesalahan yang mungkin akan mengganggu kenyamanan serta keamanan para penggunanya. Bukan hanya dalam permasalahan aplikasi maupun sistem operasi saja, kesalahan atau bug yang sering kali ditemukan terjadi dalam game.

Berbagai macam game online tentu saja memerlukan pembaruan secara berkala agar pemainnya dapat bermain dengan seru dan tetap kompetitif. Akan tetapi kebanyakan, dalam setiap update ditemukan bug yang berdampak terhadap permainan. Seperti yang belum lama ini dihebohkan oleh para pemain Mobile Legends.

Simak Nih: Cara Menggunakan Zilong di Mobile Legends, Ksatria Penghancur Turret

Mungkin beberapa bug sebelumnya wajar terjadi, seperti skill tanpa cooldown, tembus tembok, skill ultimate yang tidak fungsi, dan semacamnya. Akan tetapi untuk bug yang satu ini ngeri banget dan harus segera mendapatkan penanganan dari pihak Moonton. Bug yang dimaksudkan disini terjadi pada Alice, dimana sekarang dirinya memiliki skill luar biasa.

Bug Alice
Copyright ©Oketekno Via YouTube

Hororo-Chan Channel selaku menjadi salah satu paling aktif update informasi tentang game Mobile Legends telah membeberkan seluruh bug tersebut, dan mengunggahnya di YouTube dengan judul “The Game is Broken”. Diketahui saat menggunakan Alice dengan item tertentu, dirinya bisa heal di base sebesar 200.596.

Ketahui Yuk: Turtle di Mobile Legends Segera Dapatkan Buff, Hadiahnya Lebih Menjanjikan

Tidak hanya itu, bahkan Alice ketika berada di tower musuh tidak terjadi apa-apa, begitu juga di base musuh dimana pada dasarnya bisa membunuh kalian dengan sangat cepat. Akan tetapi Alice tetap mampu bertahan tanpa pengurangan Health Poin.

Bukan hanya itu, akan tetapi Alice juga memiliki peningkatan attack luar biasa dalam bug kali ini, yakni ketika menggunakan item Cursed Helmet, Alice dapat membunuh Lord tanpa harus menyerangnya sama sekali, begitu juga ketika dirinya tengah melawan musuh, tanpa melakukan hit sama sekali, musuh sudah bisa langsung mati saat didekatinya. Tentu ini jadi bug luar biasa.

Dalam update kali ini, bug paling menonjol adalah mengenai kesalahan skill dan kemampuan Alice dalam game Mobile Legends. Bahkan, kalian juga dapat mencoba bug ini pada mode Custom karena bug tersebut terjadi di Original Server juga.

baca juga: Cara Menggunakan Alice di Mobile Legends, Si Penghisap Darah yang Ngeselin Banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.