Ini Dia Smartphone Terbaik dalam Event MWC 2019

0
833
Huawei Smartphone
Copyright ©The Asian Age

Huawei Jadi Fokus Perhatian Pengunjung yang Hadir

Oketekno – Acara Mobile World Congress memang selalu menyita perhatian para pecinta gadget di seluruh Dunia. Pasalnya, dalam event yang digelar setiap tahun tersebut selalu muncul perangkat – perangkat elektronik canggih terbaru yang belum pernah ada sebelumnya. Dan salah satu yang begitu menarik dalam acara ini adalah bidang Smartphone.

Dalam acara MWC 2019 yang digelar sejak beberapa hari lalu ini telah menghadirkan sederet Smartphone baru penuh inovasi. Akan tetapi beberapa perangkat lainnya yang sudah dirilis sebelumnya dan terbukti masih cukup mampu untuk bersaing juga dipamerkan dalam ajang tersebut agar mendapatkan perhatian lebih.

Simak Nih: Ternyata Ada Kamera Tersembunyi di Huawei Mate X, Dimana ya Letaknya?

Berbagai macam vendor dari berbagai Negara diketahui berpartisipasi dalam event tersebut, akan tetapi banyak mata pengunjung yang tertuju pada Huawei. Dan ternyata, hal tersebut disebabkan oleh jatuhnya penghargaan Smartphone terbaik dalam MWC 2019 kepada Huawei Mate 20 Pro. Penghargaan ini telah diserahkan langsung oleh penyelenggara event GSMA kepada Huawei Consumer Business Group.

Huawei it's a winner
Copyright ©Huawei

Alasan penobatan Huawei Mate 20 Pro sebagai Smartphone Terbaik dalam MWC 2019 adalah, perangkat tersebut dinilai memiliki performa yang power-full, sistem kamera memuaskan, dilengkapi dengan baterai yang tahan lama dan didukung oleh teknologi charging inovatif, serta hadir dalam tampilan yang istimewa.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada GSMA. Seri Huawei Mate 20 Pro mewarisi DNA inovatif kami dan yang paling penting, teknologi inovatif yang memberi konsumen pengalaman pengguna terbaik,” seperti itulah yang diungkap oleh Kevin Ho selaku menjabat sebagai President of Handset Business, Huawei Consumer BG dalam keterangan resminya setelah menerima penghargaan tersebut.

Tidak hanya itu saja, dalam keterangan selanjutnya telah disebutkan kalau Huawei Mate 20 Pro telah berhasil memenangkan cinta serta rasa kepercayaan konsumen global, lantaran angka penjualannya yang kuat. Kemudian dalam keterangan penutup, disebutkan kalau “Melalui teknologi inovatif, kami berkomitmen untuk menghadirkan produk dan pengalaman terbaik kepada konsumen.”

baca juga: Uji DxOMark Kamera Samsung Galaxy S10 Plus Setara dengan 2 Flagship Huawei!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.