Kemampuan OPPO F11 Pro Mulai Terungkap, Segahar Apa?

0
889
OPPO F11 Pro B
Copyright ©gadgets360cdn

Spesifikasi OPPO F11 Pro Muncul di Geekbench

Oketekno – Seperti biasanya, ketika sudah mendekati waktu perilisan Smartphone terbaru maka informasi tentang spesifikasi dan penampakannya mulai jelas dan banyak terlihat di Jagat Maya. Dan perangkat yang akan rilis dalam waktu dekat ini adalah OPPO F11 Pro. Ponsel ini diklaim bakal memiliki perubahan cukup signifikan dibanding pendahulunya.

Beberapa kali bocoran tentang penampilannya mulai terlihat di jagat maya, dan kini giliran spesifikasi OPPO F11 Pro yang muncul di situs Geekbench, beberapa komponen yang bakal ditanamkan mulai terlihat disana beserta kemampuan benchmark yang dihasilkan oleh sang perangkat.

Simak Nih: Tampilan Nyata Smartphone Layar Lipat OPPO Terungkap, Beda Tipis dengan Mate X!

Smartphone ini telah muncul di Geekbench dengan build number CPH1969, sama persis dengan kode yang telah tertera di situs TKDN Kemenperin. Melalui sertifikasi ini, ponsel sudah memiliki edar resmi di pasar Indonesia kapan saja.

OPPO F11 Pro Geekbench
Copyright ©Geekbench

Dari bocoran tersebut kita bisa mengetahui kalau OPPO F11 Pro nantinya bakal dipacu dengan chip MediaTek Helio P70 yang diproses menggunakan teknologi fabrikasi 12nm. Untuk processor ini nantinya bakal didukung dengan memori internal RAM sebesar 6GB.

Ketahui Yuk: OPPO Tidak Bakal Pakai Jargon ‘Selfie Expert’ Lagi

Berkat penyematan spesifikasinya yang seperti itu, F11 Pro telah mendapatkan skor 1.573 poin dalam pengujian single-core, sedangkan untuk tes multi core telah didapatkan hasil 5.844 poin. Tentu saja untuk hasil tersebut lebih tinggi jika dibandingkan dengan OPPO F9 yang mana dipacu dengan chip Helio P60 dan internal RAM 6GB.

Tidak hanya itu saja, bahkan untuk hasil uji benchmark dari OPPO F11 Pro diketahui lebih tinggi jika dibandingkan dengan OPPO K1 yang dipacu oleh chip Snapdragon 660 dan RAM 6GB. K1 hanya sanggup mendapatkan skor 1.436 poin dalam tes single core dan 5.467 poin dalam uji multi core.

Direncanakan OPPO F11 Pro akan hadir perdana di India pada tanggal 5 Maret 2019 mendatang. Kemudian 1 minggu setelahnya baru rilis di Indonesia. Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman detikinet, F11 Pro dipastikan akan dilengkapi dengan layar 6.5 inci Full HD+ dan memiliki dual kamera di belakangnya (48MP + 5MP), sedangkan kamera depan yang ditanamkan yakni 16MP. Untuk mengetahui spesifikasi lebih lengkap dan resmi, kita nantikan saja beberapa hari lagi.

baca juga: Ini Tanggal Peluncuran Oppo F11 Pro di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.