Smartphone iQOO Terlihat di TENAA, Terungkap Spesifikasi dan Harganya!

0
437
Smartphone iQOO TENAA
Copyright ©TENAA

Bocoran Smartphone iQOO Lengkap dengan Desain dan Harganya!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Vivo memang telah memperkenalkan sub-merek terbaru yakni iQOO dimana disebut-sebut akan segera meluncurkan smartphone pertamanya dalam waktu dekat ini. Kini smartphone iQOO yang akan segera meluncur tersebut terlihat di laman sertifikasi Tiongkok yakni TENAA. Dalam laman tersebut terkuak sejumlah spesifikasi yang akan dibawakan ponsel ini termasuk bocoran desain perangkat dengan dukungan tiga kamera belakang.

Perangkat terbaru iQOO yang muncul di TENAA hadir dengan membawa dua nomor model yakni V1824A dan V182BA. Ini merupakan kali kedua perangkat tersebut nongkrong di laman TENAA. Sebelumnya dari laman TENAAA hanya mencantumkan beberapa spesifikasi kuncinya namun belum disertai bocoran gambar. Kini bocoran Smartphone iQOO mendatang telah diketahui desain yang akan dibawakan.

Baca Juga Spesifikasi Smartphone Perdana Vivo iQoo Bocor Sehari Menjelang Dirilis

Dari laporan yang beredar, Smartphone iQOO tersebut akan hadir dengan desain layar penuh dalam dukungan poni atau takik waterdrop notch pada bagian atas layarnya. Poni secuil tersebut merupakan tempat untuk kamera depannya diletakkan.

Sedangkan untuk tampilan bagian belakang dari smartphone iQOO ini akan hadir dengan dukungan tiga kamera yang di desain secara vertikal dilengkapi fitur LED Flash yang berada tepat dibawahnya. Selain itu pada bodi belakangnya juga tidak terlihat adanya sensor pemindai sidik jari yang mengindikasikan bahwa perangkat ini akan dibekali sensor fingerprint di layar seperti yang digosipkan selama ini.

Vivo iQoo
Copyright ©Weibo

Pada bagian bawah pada panel belakangnya tersemat tulisan “Vivo Snapdragon 855” dimana sudah dapat dipastikan bahwa Smartphone iQOO ini akan dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 855 terbaru. Sedangkan untuk bocoran desain di bagian samping terlihat ada beberapa tombol pendukung yakni tombol power dan volume.

Untuk bocoran spesifikasi Smartphone iQOO sendiri akan hadir dengan membawakan layar lapang seluas 6.4 inchi. Phablet ini akan dikemas dengan panel AMOLED Capacitive Touchscreen serta didukung resolusi FullHD+ siap menghasilkan tampilan gambar yang cukup jernih dan tajam.

Baca Juga Vivo X27 Muncul di TENAA dengan RAM 8GB dan Tiga Kamera Belakang!

Dapur pacu dan performa Smartphone iQOO ini akan dipersenjatai processor Qualcomm Snapdragon 855 dengan didukung tiga varian internal dan RAM. Tiga varian tersebut adalah 6GB RAM + 128GB, 8GB RAM + 128GB ROM dan varian tertinggi hadir dengan 12 GB RAM + 256GB ROM. Phablet ini juga akan digerakkan dalam sistem pengoperasian Android 9 Pie terbaru.

Informasi terkait Smartphone iQOO  ini juga akan ditenagai baterai dengan daya 3920 mAh lengkap dengan fitur pengisian cepat. Bahkan laporan terbaru dari laman slashleakas telah membagikan video hands-on ponsel iQOO dimana memperlihatkan tampilan perangkat dari semua sudut.

Bahkan dalam video tersebut selain memperlihatkan desain yang lebih detail juga mengungkap banderolan harganya. Di akhir video, Harga smartphone iQOO ini akan dibanderol mulai harga 3999 yuan atau setara Rp 8.4 jutaan  dan 5999 yuan atau setara Rp 12.6 jutaan per unit. Kita nantikan saja informasi terbarunya dimana ponsel ini akan dirilis hari ini pada 1 Maret 2019.

Baca Juga Ini Dia Tempat Perilisan Vivo V15 di Indonesia Pekan Depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.