3 Tips Mudah Untuk Mengirim Pesan ke Nomor yang Memblokir Kalian

0
763
WhatsApp Pesan
Copyright ©Mashable

Tips Kirim Pesan WhatsApp ke Nomor yang Memblokir

Oketekno – Para pengguna layanan WhatsApp saat ini sudah begitu merajalela, hal ini dikarenakan kemudahan dalam berkomunikasi lantaran integrasinya nomor telepon membuat sebagian besar pengguna alat telekomunikasi memasang aplikasi satu ini untuk lebih berhemat.

Akan tetapi dibalik kemudahan tersebut telah dihadirkan fitur dimana memungkinkan para penggunanya untuk memblokir nomor telepon orang lain lantaran mengganggu. Sebenarnya ini bukan orang-orang yang tidak dikenalnya saja, melainkan beberapa teman yang nyebelin atau mungkin pasangan lagi marahan kebanyakan akan memblokir mereka.

Simak Nih: Ternyata Ini Alasan Bos Facebook Rencanakan Gabung W.A dan Instagram

Tentu sebagai sepasang kekasih yang diinginkan adalah hubungan terus terjalin, dan kalau ada permasalahan tinggal dilakukan klarifikasi serta perubahan sikap. Namun kalau sudah diblokir, tentu akan kesusahan bukan untuk mengklarifikasinya? Tapi kalian tidak usah khawatir sebab ada kok beberapa tips yang membuat kalian tetap bisa WhatsApp seseorang yang telah memblokir kalian. Berikut tips-nya.

Blocked WhatsApp
Copyright ©Gizbot

Tips WhatsApp Orang Lain yang Telah Memblokir Kalian

  1. Hapus Akun WhatsApp Sementara

Untuk melakukan cara ini resikonya cukup besar, sebab data yang tersimpan di layanan pesan instant itu selama ini akan ikut terhapus. Akan tetapi, cara ini terbilang ampuh dan mudah untuk melakukannya. Pertama kalian bisa masuk ke aplikasi WhatsApp>> Setelan>> Akun>> Hapus Akun Saya.

Ketika akun sudah benar-benar terhapus, maka langkah berikutnya yakni kalian bisa mendaftarkan nomor itu kembali, dan semuanya akan nampak seperti baru. Terutama bagi orang yang memblokir kalian juga sudah bisa dihubungi lagi.

Ketahui Yuk: Beginilah Perkembangan WhatsApp Selama 10 Tahun Beroperasi

  1. Melalui Grup

Cara ini terbilang mudah dan sangat memungkinkan sekali bagi kalian untuk berkomunikasi dengannya, akan tetapi resikonya ya itu, seluruh anggota yang tergabung di dalamnya dapat membaca pesan dari kalian.

  1. Ganti Nomor

Kalau memang cara pertama terlalu beresiko, dan langkah kedua tidak berhasil karena dia telah keluar dari grup, maka langkah terakhir adalah kalian yang harus ganti nomor. Dengan nomor baru, akun WhatsApp baru, berharaplah untuk berhasil membuka lembaran baru juga dengannya.

Seperti itulah guys tips mengirimkan pesan WhatsApp ke nomor yang telah memblokir kalian. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

baca juga: Bukan Hanya di Banned, Ini Berbagai Alasan Profil WhatsApp Orang Lain Tidak Terlihat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.