Render Meizu 16s Plus Beredar, Miliki Layar Fullscreen dengan Poni!

0
849
Meizu 16s Plus Render
Copyright ©Weibo

Desain Meizu 16s Plus Beredar dengan ‘quad bezel-less display’!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Meizu saat ini dikabarkan tengah menggarap smartphone android terbaru yang akan menjadi seri terbaru di lini Meizu 16. Perangkat tersebut adalah Meizu 16s dan Meizu 16s Plus yang disebut-sebut akan memiliki spesifiaksi mumpuni. Meskipun belum diketahui kapan perangkat tersebut akan diluncurkan namun gambar asli dari salah satu perangkat tersebut telah beredar di dunia maya dengan membawakan dukungan layar fullscreen keren.

Gambar langsung dari Meizu 16s Plus tersebut telah beredar di Weibo dimana memperlihatkan bagian depan perangkat yang akan dibawakannya. Dari bocoran tersebut memperlihatkan tampilan depan dari perangkat yang akan dibawakannya. Dari gambar tersebut kita dapat melihat smartphone tersebut hadir  dengan membawa layar penuh dengan dukungan bezel super tipis pada semua sisinya. Namun di bagian atasnya masih menyisakan poni untuk tempat kamera depannya.

Baca Juga Pasti! Ini Dia Jadwal Peluncuran Meizu Note 9

Bocoran gambar tersebut memang sesuai dengan yang diungkapkan oleh CEO Meizu bernama Jack Wong. Sebelumnya memang ia mengungkapkan bahwa akan ada smatrtphone terbaru yang datang dengan tampilan layar penuh dalam bezel super tipis yang mereka sebut ‘quad bezel-less display’.

Sementara itu smartphone Meizu 16s Plus ini sendiri memiliki desain yang masih identik dengan Meizu 16 Plus yang telah meluncur tahun 2018 lalu dengan membawa bezel sisi yang cukup tipis. Namun untuk model terbaru ini hadir dengan membawa dagu yang lebih tipis sehingga terlihat lebih elegan.

Meizu 16s Plus
Copyright ©Twitter / @meizu_india

Dari rumor yang beredar menyebutkan bahwa Meizu 16s ini akan hadir dengan dukungan layar seluas 6.76 inchi sebagai phablet terbaru. Layarnya akan mengusung panel AMOLED yang mampu menyajikan kualitas tampilan jernih dan tajam.

Bukan hanya itu saja Meizu India bahkan telah menggoda para pecinta gadget dengan peluncuran smartphone Meizu terbaru di Twitter. Sayangnya tidak banyak informasi yang diungkapkan oleh sang vendor. Namun postingan tersebut disertai dengan tagline #ThePowerof16 dimana mengisyaratkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan dukungan kinerja dan performa yang lebih  baik.

Baca Juga Harga Meizu Zero “Smartphone Tanpa Lubang dan Tombol” Sebelum Dirilis

Bocoran Meizu 16s Plus ini juga akan dipersenjatai oleh chipset unggulan Qualcomm Snapadragon 855 membawa processor Octa-core. Bukan hanya itu saja smartphone ini dirumorkan akan dibekali kamera utama dengan resolusi 48 MP mengikuti jejak para kompetitornya.

Dilansir dari laman 91Mobiles, Meizu dikabarkan akan meluncurkan smartphone Meizu 16s Plus secara resmi pada bulan April atau Mei 2019 mendatang. Untuk itu kita nantikan saja ssejumlah bocoran sebelum ponsel ini resmi melenggang.

Baca Juga Meizu Note 9 Akan Dijejali Kamera 48MP dan Diotaki Snapdragon 6150!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.