Kelebihan Honor 8A, Smartphone Full Screen Rp 1 Jutaan

0
2556
Honor 8A Indonesia
Copyright ©Gadgetren

3 Keunggulan Honor 8A

Oketekno – Kemarin Honor telah kembali meramaikan pasar Smartphone Indonesia, dengan duo perangkat kelas menengah miliknya diharapkan tingkat pemasarannya bisa tumbuh dengan pesat. Untuk perangkat pertama yang dirilis yakni Honor 10 Lite, sedangkan kedua adalah Honor 8A.

Honor 8A telah hadir di kelas yang lebih terjangkau dan hampir menyentuh segmen entry-level. Meski begitu untuk spesifikasinya tidak begitu rendahan dan terbukti masih bisa diandalkan dalam segala hal. Bukan hanya soal performanya saja yang cukup mengesankan, akan tetapi tampilan luarnya cukup menjanjikan untuk Smartphone dengan harga tersebut.

Simak Nih: Hadir di Indonesia, Seperti Inilah Kemampuan dan Harga Honor 10 Lite dan 8A

Lantas, apakah hanya itu saja? Yuk langsung saja ketahui beberapa kelebihan Honor 8A lainnya secara mendetail dalam pembahasan berikut ini.

Honor 8a
Copyright ©Jagoteknologi

Kelebihan Honor 8A

  1. Tampilan dan Layar

Untuk tampilannya memang dapat diakui kalau Honor tetap memperhatikannya meski Smartphone ini dibanderol dengan harga terjangkau sekalipun. Untuk body belakangnya telah dilapisi dengan warna yang berkilau dan aksen menarik.

Lalu untuk layarnya telah dilengkapi dengan panel seluas 6.09 inci beresolusi HD dan memiliki aspek rasio sebesar 19.5:9 ditambah lagi adanya bentuk poni mungil menyerupai tetesan air. Dengan begitu membuat Smartphone ini tampil kekinian.

Ketahui Yuk: Harga 4 Smartphone Honor Ini Lagi Turun Loh, Cek Daftarnya Disini!

  1. Kamera

Honor 8A memang hanya dilengkapi dengan sebuah kamera saja di bagian belakangnya, yakni beresolusi 13MP. Meski begitu, kamera tersebut juga tetap bisa menghasilkan jepretan bokeh maksimal layaknya ponsel dual kamera pada umumnya. Kemudian untuk kamera depannya bukan sekedar foto selfie saja, melainkan dapat digunakan sebagai pendeteksi wajah. Diklaim untuk kemampuan pendeteksian dari kamera depan ini cukup berkualitas karena tetap mampu mengenali pengguna dengan baik meski berada dalam lingkungan yang minim cahaya sekalipun.

  1. Harga

Poin terakhir ini juga penting untuk diperhatikan, dengan spesifikasi Honor 8A yang seperti ini, para konsumen dapat membelinya dengan harga Rp 1.899.000,-. Tentu harga ini sudah cukup terjangkau dibainding ponsel lain di kelasnya.

Itulah guys beberapa kelebihan Honor 8A yang bisa membuat kalian lebih yakin untuk membeli Smartphone terbaru Honor satu ini.

baca juga: Bulan Juni Mendatang, Honor View 20 Dipastikan Masuk Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.