4 Kejadian Fatal yang Sering Dilakukan Oleh Pengguna Assassin di Mobile Legends

0
1851
Kesalahan Pengguna Assassin
Copyright ©Teknosaurus

Blunder Pengguna Assassins di Mobile Legends

Oketekno – Dalam game Mobile Legends, hero Assassin adalah salah satu yang sering diandalkan dalam team. Pasalnya, role tersebut mampu memberikan damage besar terhadap musuh serta memiliki pergerakan yang lincah sehingga cocok banget untuk menculik musuh.

Akan tetapi tidak semua pemain Assassin itu dapat diandelin guys, ada saatnya dimana kalian malah merasa jengkel dan serasa ingin AFK saja. Rata-rata alasannya adalah ketika ia diandelin oleh team, malah sering melakukan blunder dan kesalahan fatal dimana bisa berakibat buruk terhadap team.

Simak Nih: Turtle di Mobile Legends Segera Dapatkan Buff, Hadiahnya Lebih Menjanjikan

Bagi kalian yang sering memakai Assassin, mungkin beberapa poin berikut bisa kalian hindari agar tidak membuat pemain lain merasa jengkel terhadap kalian sehingga terjadi pecah belah team. Penasaran? Yuk, langsung saja simak informasi lengkapnya berikut ini.

Fanny Campus Youth Mobile Legends
Copyright ©MasMochen

Blunder yang Sering Dilakukan Hero Assassin di Mobile Legends

  1. Farmingnya Lama

Sebagai hero Assassin, farming adalah sesuatu yang penting untuk mendukung kemampuannya menghabisi musuh, akan tetapi kalau memang berniat farming jangan terlalu lama guys. Spam skill monsternya dan gunakan Retribution untuk mempercepat farming. Sebab, kalian harus segera membantu team yang tengah pertahanin turret dari serangan musuh.

Ketahui Yuk: Update Mobile Legends: Battle Spell Sprint Lebih OP Ketimbang Flicker

  1. Tidak Mengenal Timing

Kalau sudah jadi semua, bukan berarti hero assassin dapat bergerak seenaknya saja, meski damage sudah sangat besar tetap berhati-hati dan gunakan strategi yang matang untuk culik musuh. Dikarenakan defense terlalu rendah, maka pengguna assassin harus ekstra hati-hati dalam bergerak. Pastikan sekali combo, musuh langsung mati.

  1. Tidak Curi Turret/Tower

Dikarenakan basic attack kalian memiliki damage yang besar dan memiliki gerakan lincah, wajib bagi pengguna Assassin untuk mencuri-curi turret. Jika tidak ikut war karena terlalu jauh mungkin tidak masalah, tapi usahakan selama war berlangsung, kalian sudah menghancurkan 1 hingga 2 turret musuh. Sebab, fokus musuh dapat berubah dengan cepat ketika mengetahui salah satu turretnya lenyap.

  1. Emosian

Ini nih yang paling menyebalkan, sebagai pemain professional harus bisa mengendalikan diri dan tetap tenang dari godaan musuh. Kembali ke poin kedua dimana ketika hero sudah sangat siap untuk kill musuh, tetap saja harus ada teman yang mendampingi agar tidak tercyduk dengan mudah, kecuali pengguna Fanny. Pastikan kerjasama team menjadi prioritas kalian, jangan sering solo lane jika sudah late game.

Itulah guys beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh pengguna hero Assassin dalam game Mobile Legends. Kalau kalian salah satunya, segera hindari ya guys.

baca juga: Bug Alice di Mobile Legends, Darah Tak Terbatas dan Bisa Bunuh Lord Tanpa Menyerangnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.