Realme Pecah Rekor Lagi di Lazada

0
1409
Realme
Copyright ©Technologue

Rekor Baru Realme di Lazada 2019

Oketekno – Meski masih baru setahun berjalan secara mandiri, akan tetapi Realme terbilang menjadi salah satu brand paling berpengaruh di Negara berkembang, seperti Indonesia salah satunya. Berbagai perangkat besutannya terus menuai keberhasilan di setiap penjualannya, terlebih ketika ponsel ini hadir di Lazada, sering kali memecahkan rekor baru dalam penjualannya.

Seperti yang kita ketahui bahwa kemarin Lazada menggelar event Super Brand Day di Lazada tahun 2019. Dalam program tersebut, Lazada menjalin kerjasama dengan deretan brand terkemuka untuk menawarkan produk terbaiknya, mulai dari hadiah eksklusif, produk edisi terbatas, kemasan premium, hingga pengalaman belanja offline.

Simak Nih: Terungkap! Ini Dia Jadwal Rilis Realme 3

Dan salah satu brand yang berpartisipasi dalam program tersebut adalah Realme dimana telah mendapatkan tingkat penjualan yang luar biasa. Dengan 3 produk buatannya, seperti Realme C1, Realme U1 dan Realme C1 (2019), jumlah penjualannya yang didapat cukup memuaskan.

Realme x Lazada
Copyright ©Realme

Untuk Realme C1 (2019) telah diklaim sebagai raja entry-level, dengan banderolan harganya yang terjangkau, Smartphone tersebut memiliki spesifikasi yang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan ponsel lain dengan harga serupa. Jika penasaran dengan spesifikasi lengkapnya, bisa langsung lihat disini.

Mengenai kesuksesan atas kerjasamanya dengan Lazada ini, Marketing Director Realme SEA bernama Josef Wang telah mengatakan “Program Super Brand Day merupakan kolaborasi perdana dengan Lazada pertama kalinya di tahun 2019. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan di Indonesia yang sangat mengapresiasi produk kami dan menjadikan produk kami sebagai teman untuk mengisi kegiatan positif sehari-hari mereka. Hasil dari pencapaian kami dalam program ini akan mendorong kami untuk membuat program yang lebih baik di masa depan bagi pelanggan setia kami.”

Program – program seperti ini memang cukup baik untuk pemasaran, bukan hanya karena harga spesial saja, melainkan jumlah unit yang terbatas juga mampu meningkatkan antusiasme masyarakat terdorong keinginannya untuk memiliki perangkat tersebut. Seperti Realme C1 (2019) ini misalnya, program tersebut dimanfaatkan sebagai acara penjualan perdananya dan ditawarkan dengan harga lebih rendah.

baca juga: Tampilan Nyata Realme 3 Mulai Terungkap, Persis Seperti Pendahulunya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.