Smartphone 4G Advan S6 Plus Rp 800 Ribuan Banjir Pesanan Saat Penjualan Perdananya

0
2255
Advan S6 Plus Model
Copyright ©Advan

Advan S6 Plus Laris Manis Pada Penjualan Perdananya

Oketekno – Sehari setelah diluncurkan, Advan S6 Plus langsung menggelar penjualan perdananya secara eksklusif di Tokopedia. Seperti yang kita ketahui bahwa untuk peluncurannya sendiri telah dilakukan sejak tanggal 26 Februari kemarin, dan penjualan perdananya dilakukan pada tanggal 27 Februari 2019.

Nah, pada hari dimana penjualan perdananya ini Advan S6 Plus ditawarkan dengan harga lebih terjangkau. Sebagaimana keterangan dalam perilisannya, disebut kalau harga normal dari Smartphone entry-level terbaru dari Advan ini senilai Rp 888 Ribu, sedangkan pada saat penawaran perdananya kemarin hanya dibanderol Rp 799 Ribu.

Simak Nih: Advan S6 Plus, Smartphone 4G Rp 800 Ribuan Resmi Dirilis

Public Relations Manager Advan bernama Mohamad Ilham telah mengungkap kalau potongan harga pada saat penjualan perdananya secara eksklusif di Tokopedia ini dilakukan karena melihat adanya potensi permintaan Smartphone Android Go Advan S6 Plus yang begitu tinggi.

Advan S6 Plus Screen
Copyright ©smartphoneku

Kemudian, Ilham juga menyebutkan kalau pada saat penjualan perdananya kemarin jumlah unit yang ditargetkan oleh Advan yakni puluhan ribu unit. Akan tetapi tidak disebutkan secara pasti apakah target itu tercapai, dan berapakah jumlah unit Advan S6 Plus yang telah terpesan oleh konsumen. Sehingga masih ada keraguan tentang laris manis Smartphone tersebut.

“Sebagai brand Indonesia satu-satunya yang ada di top 5 pasar smartphone tanah air, Advan berkomitmen akan selalu menghadirkan produk terbaik dan yang dibutuhkan Indonesia,” seperti itulah yang diungkap oleh Ilham. Disisi lain, Willy Pawitra selaku Senior Lead HP & Gadget Category Tokopedia juga mengapresiasi kehadiran Advan, disebut “Advan telah memudahkan pengguna Tokopedia untuk mendapatkan smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selamat untuk Advan, semoga kedepannya kerjasama ini dapat terus berlangsung dengan baik.”

Dengan banderolan harga Rp 800 Ribuan saja, konsumen nantinya sudah dapat menikmati sederet fitur canggih dan tampilan oke dari Advan S6 Plus. Salah satunya yakni kehadiran fitur Face ID yang dapat menjaga keamanan perangkat dari bajakan orang lain. Untuk mengetahui spesifikasi sedikit lebih lengkap bisa lihat disini.

baca juga: Turun, Segini Harga Advan i6A Sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.