Samsung Promosikan Layar Lipatnya ke Apple dan Google

0
398
Samsung Galaxy Fold Game
Copyright ©Dailyhunt

Samsung Ingin Sebar Luaskan Trend Smartphone Layar Lipat

Oketekno Samsung menjadi salah satu perusahaan yang mandiri dalam menciptakan Smartphone Layar Lipat perdananya, sebab vendor yang satu ini tidak terlalu bergantung kepada perusahaan lain, seperti panel Display misalnya.

Layar Galaxy Fold telah diciptakan oleh Samsung Display sehingga untuk harga pembeliannya sendiri dapat ditekan lebih baik. Dan belum lama ini ada informasi menarik berkaitan dengan hal tersebut, yakni setelah ponsel layar lipat perdananya itu resmi dirilis, ada informasi yang menyebutkan kalau perusahaan asal Korea Selatan ini sebenarnya sudah menawarkan layar lipatnya itu ke perusahaan lain, yakni Apple dan Google.

Simak Nih: Sindiran Bos Huawei Terhadap Galaxy Fold

Sebagaimana yang dilansir dari laman detikinet, Samsung telah menawarkan panel layar lipat berukuran 7.2 inci kepada kedua perusahaan Smartphone terbesar di Amerika Serikat tersebut. Jika diingat, maka untuk ukurannya ini sedikit berbeda jika dibandingkan dengan Galaxy Fold dimana ukurannya mencapai 7.3 inci.

3 Apps
Copyright ©Times Now

Dengan begini menandakan kalau Samsung ingin mempopulerkan Smartphone Layar Lipat ke sejumlah vendor lain, bukan karena masalah kehadiran ponsel eksklusif saja. Diketahui kalau pada tahun 2018 kemarin, brand asal Korea Selatan ini dikabarkan kalau pihaknya juga bersedia untuk berbagi layar lipat ke sejumlah vendor lain seperti Xiaomi dan juga OPPO.

Kalau memang nantinya Apple dan Google tertarik dengan panel layar lipat yang ditawarkan oleh Samsung ini, maka bakal ada banyak pesanan yang harus dipenuhi, jadi tidak hanya memasarkan Smartphone Layar Lipat yang sudah jadi saja melainkan memasarkan produk mentahnya juga cukup baik untuk mendatangkan pendapatan.

Sekedar pengetahuan saja bahwa Smartphone Layar Lipat perdana Samsung ini memang sudah diluncurkan sejak tanggal 20 Februari 2019 kemarin, akan tetapi untuk pemasarannya baru akan dimulai pada tanggal 26 April 2019 mendatang. Dan rencananya, bakal ada kualitas pelayanan premium terhadap para konsumen Galaxy Fold nantinya, namun tidak disebutkan secara rinci seperti apa pelayanan yang dimaksudkan itu.

baca juga: Akankah Galaxy Fold Masuk Indonesia? Ini Kata Samsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.