Beli Huawei Mate 20 Pro Bisa Lebih Mudah dengan Cara Ini

0
556
Kelebihan Huawei Mate 20 Pro
Copyright ©Merdeka

Cicilan 0% Huawei Mate 20 Pro

Oketekno – Perkembangan Smartphone memang begitu cepat, banyak sekali ponsel di zaman sekarang yang telah memiliki perlengkapan teknologi canggih dan modern, terutama untuk ponsel Premium. Huawei Mate 20 Pro menjadi salah satu ponsel premium yang hadir di Indonesia, perangkat ini hadir dengan sejumlah fitur yang meyakinkan.

Bukan hanya soal kemampuan 3 kamera belakangnya saja, melainkan untuk performa yang dihasilkan oleh Smartphone tersebut juga sangat mampu untuk mendukung kinerja penggunanya. Akan tetapi untuk mendapatkan ponsel Premium tersebut, tentu harus mengeluarkan budget yang tidak sedikit, Mate 20 Pro ini saja pengguna harus mempersiapkan Rp 11.999.000 untuk memilikinya.

Simak Nih: Update Terbaru Huawei Mate 20 Pro, Ini Pembaruan yang Dibawa

Namun pada bulan Maret 2019 ini ada program Spesial bagi para konsumen yang ingin memiliki Huawei Mate 20 Pro. Melalui fasilitas Home Credit, konsumen bisa mencicilnya selama 6 bulan dengan bunga 0%. Jadi, per bulan pengguna harus membayar sekitar Rp 2 jutaan saja.

Huawei Mate 20 Pro Cicil
Copyright ©Home Credit X Huawei

Tentu saja dengan sistem kredit seperti ini, kalian bisa lebih ringan untuk membeli Huawei Mate 20 Pro. Apalagi dengan adanya bunga 0% ini, maka penghitungan dan cicilan kalian akan lebih terjangkau jika dibandingkan dengan sistem kredit lainnya dengan jumlah bunga beragam.

Ketahui Yuk: Uji DxOMark Kamera Samsung Galaxy S10 Plus Setara dengan 2 Flagship Huawei!

Seperti yang kita ketahui bahwa Smartphone Huawei Mate 20 Pro ini telah menawarkan kemampuan fotografi yang luar biasa, bahkan ponsel ini termasuk jajaran teratas dalam kategori Smartphone dengan kamera terbaik di Dunia versi DxOMark, bersamaan dengan perangkat terbaru Samsung, Galaxy S10 Plus.

Kemudian dengan chip HiSilicon Kirin 980 Plus GPU Turbo 2.0, Smartphone ini mampu menyajikan performa yang cepat, responsif, dengan grafis mulus dan jernih ketika bermain game maupun aktivitas yang mengandalkan visual lainnya. Terlebih adanya sistem keamanan canggih fingerprint dibawah layar dan pemindai wajah juga bisa menjadi nilai tambah dari Smartphone tersebut.

Oh ya, para konsumen Huawei Mate 20 Pro yang ingin menikmati layanan Home Credit ini dapat membelinya di berbagai channel penjualan offline maupun online, salah satu diantaranya yakni seperti Erafone.

baca juga: Dipangkas, Segini Harga Huawei Nova 3i Sekarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.