Resmi! Ini Dia Tanggal Rilis Realme 3 di Indonesia

0
1022
Realme 3 Iconic Case
Copyright ©Realme

Jadwal Rilis Realme 3 Indonesia

Oketekno – Sebagaimana yang telah diberitakan selama beberapa waktu terakhir ini dimana Realme 3 akan segera meluncur ke publik. Smartphone ini nantinya akan hadir terlebih dahulu di India, tepatnya para hari ini tanggal 4 Maret 2019.

Dan ternyata tidak perlu menunggu lama, Indonesia langsung kebagian Smartphone tersebut dan bakal menjadi yang pertama di wilayah Asia Tenggara. Realme 3 dipastikan bakal hadir di Tanah Air pada tanggal 12 Maret 2019 mendatang.

Simak Nih: Realme Pecah Rekor Lagi di Lazada

Perlu diketahui bahwa untuk Realme 3 ini mungkin secara penampilan dari bocoran kemarin, depannya terlihat masih sama dibanding perangkat sebelumnya, akan tetapi kalau masalah performa jelas dibuat lebih tinggi karena untuk bersaing dengan berbagai perangkat dari vendor lain yang sudah kekinian banget.

Realme 3 Indonesia
Copyright ©Realme

Chipset yang ditanamkan pada Realme 3 yakni MediaTek Helio P60 berteknologi AI untuk melakukan pendeteksian wajah, identifikasi objek serta pemandangan, pengalaman gaming yang halus dan lancar serta dapat mengatur konsumsi baterai sehingga bisa mengkonsumsi daya seminimal mungkin. Didukung dengan baterai 4.230 mAh, tentu masa pemakaian standar bisa tahan seharian bahkan lebih.

Ketahui Yuk: Adu Fitur Samsung Galaxy M20 vs Realme U1, Phablet Dual Kamera Stylish

“ColorOS versi terbaru mampu memberikan keseimbangan performa antara software dan hardware pada Realme 3. Kami adalah merek yang berfokus untuk memberikan smartphone dengan nilai terbaik bagi generasi milenial. Kami selalu ingin generasi milenial memiliki smartphone dengan kinerja terbaik, pengalaman pengguna terbaik dengan spesifikasi yang baik di kelasnya dan desain yang penuh gaya,” seperti itulah yang diungkap oleh Josef Wang selaku menjabat sebagai Marketing Director Realme SEA dalam keterangan resminya.

Harapan Realme terhadap Smartphone terbarunya ini cukup besar untuk bersaing di pasar Indonesia. Mengingat tahun kemarin Realme 2 mampu mencapai 15.000 unit hanya dalam 10 menit dalam penjualannya, maka rekor jumlah penjualan tersebut bukanlah hal yang gampang untuk dipecahkan maupun diraih kembali dengan Realme 3.

baca juga: Ada Versi Baru Realme C1 2019, Berikut Harga dan Peningkatan Spesifikasinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.