Masuk Kelas Gaming, Seperti Inilah Kemampuan Ponsel Perdana Vivo iQoo Seharga Rp 6 Jutaan

0
1272
Vivo iQoo All Varians
Copyright ©gadgets360cdn

Smartphone Gaming Vivo iQoo Resmi Dirilis

Oketekno – Setelah beberapa kali bocorannya muncul di Jagat Maya, pada akhirnya kini Vivo iQoo telah resmi meluncurkan perangkat perdana yang diciptakannya bersama. Bukan Premium maupun ponsel penuh inovasi terbaru, melainkan perangkat yang dirilisnya adalah Smartphone Gaming dengan sejumlah fitur berbeda ketimbang perangkat lainnya.

Melihat spesifikasi, bentuk dan fungsinya maka Smartphone perdana iQoo ini jelas ditujukan untuk para gamers mobile. Dan tentu saja untuk memberikan pengalaman bermain kepada mereka, kemampuan yang dibekalkan tidak boleh sembarangan.

Simak Nih: Vivo X27 Muncul di TENAA dengan RAM 8GB dan Tiga Kamera Belakang!

Vivo telah menanamkan chip Snapdragon 855 kepada Smartphone perdana iQoo tersebut, kemudian memori internal RAM yang dihadirkan yakni sebesar 6GB hingga 12GB, sedangkan kapasitas penyimpanan yang ditawarkan mulai dari 128GB hingga 256GB.

fitur Vivo iQoo
Copyright ©GizmoChina

Di bagian depannya terdapat panel AMOLED seluas 6.4 inci dengan hiasan poni berbentuk tetesan air di bagian atasnya. Notch tersebut digunakan sebagai penyematan kamera selfie beresolusi 12MP. Sedangkan untuk kamera belakangnya ada 3 lensa, diantaranya yakni 12MP (Sony IMX363) + 13MP (lensa wide) + 2MP Depth Sensor.

Tidak hanya itu saja, pada body belakangnya ini juga telah dilengkapi dengan Halo Strip LED, dimana lampu tersebut akan menyala secara otomatis ketika pengguna telah berhasil menyelesaikan tantangan khusus ketika bermain game.

Ketahui Yuk: Ini Dia Tempat Perilisan Vivo V15 di Indonesia Pekan Depan

Kemudian ada beberapa fitur lainnya yang membuat pengalaman gaming pengguna Smartphone Vivo iQoo lebih baik, mulai dari Multi-Turbo, AI Turbo, Net Turbo (perpindahan koneksi dari WiFi ke 4G dengan mulus), Cooling Turbo, Center Turbo dan juga Game Turbo. Kemudian di sisi kanan, terdapat dual tombol kapasitif berukuran besar untuk memudahkan pengguna memainkan game, terutama game FPS.

Baterai yang tertanam pada Smartphone perdana iQoo ini sendiri sebesar 4.000 mAh dan telah didukung dengan pengisian daya 44W (isi daya 100% hanya 45 menit), kecuali untuk model 6GB/128GB tidak dilengkapi dengan fast charging tersebut, melainkan hanya didukung dengan teknologi pengisian daya 22.5W saja.

Dan untuk masalah harga, Vivo iQoo dibanderol 2.998 Yuan (Rp 6.3 jutaan) untuk RAM 6GB/128GB, kemudian untuk varian 8GB/128GB dijual 3.298 Yuan atau sekitar Rp 6.9 jutaan, kemudian model 8GB/256GB ditawarkan 3.598 Yuan (Rp 7.5 jutaan), dan untuk varian tertinggi dengan 12GB/256GB dijual 4.298 Yuan atau sekitar Rp 9 jutaan.

baca juga: Harga Vivo V15 Pro dan Spesifikasi, Smartphone Selfie Pop-up 32MP Tiga Kamera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.