Bukan Cuma Zenfone 6 Series, ASUS Juga Punya 2 Ponsel Menarik Lainnya

0
1766
ASUS Zenfone 6 Leaks
Copyright ©androidcommunity

Bocoran Duo ASUS Zenfone Terbaru

Oketekno – Mungkin beberapa bulan terakhir ini dalam bisnis Smartphone, yang cukup dikenal dari ASUS adalah tentang perilisan Zenfone 6. Akan tetapi ternyata, perusahaan asal Taiwan ini juga tengah mempersiapkan Smartphone lainnya yang memiliki tampilan dan performa tak kalah menarik.

Untuk bocoran ini terungkap ketika beredar bocoran foto yang terunggah di jagat maya, dan telah mendapatkan izin dari badan sertifikasi Telekomunikasi Brasil bernama Anatel. Perangkat pertama yang terungkap adalah Zenfone Max Shot. Mungkin dari namanya saja ini kita sudah bisa mengetahui kalau Smartphone tersebut nantinya akan berfokus pada kemampuan kameranya.

Simak Nih: Wujud Asus Zenfone 6 dengan Tiga Kamera Belakang Beredar Secara Online!

Kemudian berdasarkan foto ini, telah diketahui kalau Zenfone Max Shot bakal hadir dengan membawa 3 lensa kamera belakang, dengan perincian resolusi yang masih belum terungkap secara detail. Lalu, layar yang bakal ditanamkan pada ponsel ini yakni seluas 6 inci beresolusi Full HD+.

ASUS Zenfone Max Series
Copyright ©Tecnoblog

Performa Zenfone Max Shot dikabarkan akan menggunakan chip Snapdragon 660 dan didukung dengan memori internal RAM sebesar 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB/128GB. Dan sistem keamanan perangkat mengandalkan fingerprint sensor fisik yang tertanamkan di body belakangnya.

Ketahui Yuk: Pengguna Asus Zenfone Max Pro M2 Diajak Untuk Cicipi Android 9 Pie!

Kemudian untuk perangkat kedua yang tengah dipersiapkan oleh ASUS adalah Zenfone Max Plus M2 dimana Smartphone ini dikabarkan akan hadir dengan dual kamera belakang beresolusi 13MP. Sebagaimana yang dilansir dari laman Winfuture, ponsel ini nantinya bakal dipacu oleh chip Snapdragon 636 dan didukung dengan memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan 32GB/64GB.

Keduanya nanti sama-sama dilengkapi dengan slot microSD dan jack audio 3.5mm. Selain itu, masih belum ada informasi lain tentang perangkat Smartphone tersebut, mulai dari spesifikasi lebih lanjut maupun perkiraan jadwal perilisannya. Akan tetapi, sepertinya untuk perilisan keduanya tidak sampai penghujung tahun 2019 mendatang. Benarkah demikian? Kita nantikan saja.

baca juga: Asus Zenfone 6 Akan Meluncur di Valencia Pada 14 Mei 2019, Spesifikasinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.