Mau Ganti Ponsel? 10 Smartphone Samsung di Indonesia ini Banting Harga Lho!

0
5662
Samsung galaxy A9 2018
Copyright©India Today

10 Smartphone Samsung di Indonesia Ini Turun Harga, Termasuk Galaxy A9 2018!

OKETEKNO.COM – Saat ini Samsung Mobile Indonesia fokus untuk menghadirkan smartphone terbaru di tanah air dengan spesifikasi mumpuni dan desain ciamik. Beberapa smartphone Samsung terbaru bahkan bersiap melenggang di pasar tanah air termasuk flagship Samsung Galaxy S10 series juga smartphone kelas menengah Samsung Galaxy M20. Di sela-sela kesibukan untuk meluncurkan smartphone terbaru, Samsung Indonesia juga menurunkan harga jual ponsel besutannya yang telah lama beredar di pasaran. Bahkan tak tanggung-tanggung ada total 10 smartphone Samsung di Indonesia yang banting harga.

Saat ini para pecinta gadget yang mengidamkan smartphone Samsung dapat memburu beberapa smartphone Samsung yang turun harga ini. 10 smartphone yang mengalami koreksi harga ini yang paling banyak adalah lini Galaxy A-series di tanah air. Besarnya penurunan harga tersebut bervariasi mulai Rp 100 ribu sampai yang paling tinggi Rp 300 ribu.

Baca Juga Empat Smartphone Vivo di Indonesia ini Turun Harga, Serbu Yuk!

Informasi penurunan harga jual Smartphone Samsung di Indonesia ini diperoleh dari laman Pulsa yang didapat dari salah satu distributor ponsel di pusat perbelanjaan smartphone terbesar di tanah air. Dalam list yang didapat, beberapa smartphone android Samsung yang dipangkas harganya ini bukan hanya didominasi oleh smartphone kelas menengah atas dengan harga diatas Rp 5 jutaan namun juga smartphone dengan harga jual di bawah Rp 5 jutaan dimana dapat menjadi referensi baru untuk pengguna.

Untuk lini  smartphone di harga Rp 4 jutaan keatas ada tiga Smartphone Samsung di Indonesia yang mengalami penurunan harga yaitu Samsung Galaxy A9 2018, Samsung Galaxy A8 Star dan Samsung Galaxy A7 2018. Selain itu beberapa smartphone besutan Samsung dengan harga jual dibawah Rp 4 jutaan juga mengalami koreksi harga yakni Samsung Galaxy A6 Plus dan Samsung Galaxy A7 Plus.

Samsung Galaxy A7 2018
Samsung Galaxy A7 2018 Copyright©AndroidAuthority

Banderolan harga Samsung Galaxy A9 2018 diketahui turun harga mencapai Rp 200 ribu dimana kini dapat diperoleh dengan harga mencapai Rp 7.300.000 per unit. Sedangkan untuk harga Samsung Galaxy A8 Star kini dapat diperoleh dengan harga hanya Rp 6.000.000 per unitnya. Selain itu harga Samsung Galaxy A7 2018 yang sebelumnya dibanderol mencapai Rp 4 jutaan kini pengguna dapat memperolehnya dengan harga hanya Rp 3.700.000 per unit.

Selain itu penurunan harga jual untuk Samsung Galaxy A6 Plus juga cukup besar kini dapat dibeli dengan label harga Rp 3.200.000 per unitnya. Sementara untuk harga Samsung Galaxy A7 Plus diketahui turun harga mencapai Rp 250 ribu dimana konsumen dapat meminangnya dengan mahar Rp 3.000.000 per unit.

Baca Juga Dipangkas, Segini Harga Huawei Nova 3i Sekarang

Selain lini Smartphone Samsung Galaxy A-series terbaru di Indonesia yang turun harga beberapa smartphone seri lainnya juga terkoreksi harga jualnya. Harga jual Samsung Galaxy A6 di tanah air kini dapat dibeli dengan harga Rp 2.500.000 per unit. Selain itu ada pula Samsung Galaxy J7 Duo yang pada pekan lalu masih dibanderol dengan harga Rp 2.500.000 per unit kini dapat dibeli dengan harga hanya Rp 2.200.000 per unit.

Penurunan harga Smartphone Samsung di Indonesia juga dialami oleh Samsung Galaxy J6 Plus yang kini djual dengan harga Rp 2.400.000 saja serta model Samsung Galaxy J6 yang terkoreksi dengan harga jual Rp 2.300.000. Selanjutnya ada model Samsung Galaxy J4 Plus yang kini dapat dibawa pulang dengan harga Rp 1.800.000 per unitnya.

Dengan penurunan harga jual Smartphone Samsung di Indonesia yang kini lebih terjangkau tentunya membuat konsumen tanah air dapat leluasa untuk memilih lebih banyak ponsel Samsung diatas. Bagaimana sobat, tertarik untuk meminang salah satunya?

Baca Juga Oppo A7 dan Xiaomi Mi A2 Lite Kembali Banting Harga, Cek Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.