Huawei P30 Pro Dikonfirmasi Miliki Lensa 10x Optical Zoom!

0
686
Bocoran Huawei P30 Pro
Copyright ©XDA Developers

Miliki Fitur 10x Optical Zoom, Huawei P30 Pro Meluncur 26 Maret 2019!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Huawei diketahui telah unjuk gigi dalam ajang Mobile World Congress (2019) di Barcelona, Spanyol. Sang vendor memperkenalkan berbagai macam inovasi terbaru terutama yang cukup mengejutkan adalah dipamerkannya smartphone layar lipat Huawei Mate X sebagai smartphone premium dengan konsep yang cukup mewah. Kini dikabarkan sang vendor vendor bersiap meluncurkan Huawei P30 Pro yang akan membawa kemampuan kamera ciamik.

Selain smartphone layar lipat Mate X yang dijadwalkan akan meluncur di pasaran pertengahan tahun 2019 ini, vendor asal Tiongkok tersebut juga bersiap melakukan gebrakan baru yang tidak kalah seru. Sang vendor dikabarkan akan menghadirkan Huawei P30 Pro pada 26 Maret 2019 mendatang. Huawei akan memperkenalkan P30 series secara perdana di Paris, Prancis.

Baca Juga Huawei Y6 2019 Resmi Dirilis, Dipacu Helio A22 Desain Kulit Mewah!

Smartphone android terbaru Huawei ini memang belakangan telah muncul dalam sebuah bocorannya. Bukan hanya dari sektor desain namun spesifikasi kamera yang dibawakan pada perangkat Huawei P30 Pro ini mulai terungkap. Bocoran P30 Pro terbaru dikabarkan akan dibekali dengan fitur 10x Optical Zoom yang siap memanjakan para pecinta fotografi.

Huawei P30 series launch
Copyright ©Instagram

Bukan hanya itu saja, Huawei juga disebutkan akan menghadirkan smartphone Huawei P30 Pro yang memang dirancang untuk pecinta fotografi mobile. Untuk itulah sang vendor menjanjikan akan membekali ponsel ini dengan modul kamera terbaik baik di bagian belakang bodinya maupun di bagian depan untuk selfie.

Baca Juga Huawei Mate 20 X 5G Akan Menjadi Ponsel 5G Pertama Huawei di Pasaran!

Sementara itu dari beberapa bocoran Huawei P30 Pro yang beredar sebelumnya disebutkan bahwa smartphone ini akan dibekali dukungan empat kamera belakang yang diposisikan secara vertikal. Sensor kameranya akan dirancang dengan fitur 10x Optical Zoom untuk menghasilkan kemampuan perbesaran yang cukup jernih dan tajam. Untuk kamera ke-4 sendiri besar kemungkinan merupakan sensor ToF yang berada dibawah LED Flash.

Selain akan meluncurkan Huawei P30 Pro, sang vendor juga akan menghadirkan Huawei P30. Untuk model P30 sendiri hadir dengan dukungan tiga kamera belakang untuk kebutuhan fotografi. Sayangnya belum ada informasi lebih detail terkait jeroan dan hardware yang akan dibenamkan dalam generasi penerus Huawei P20 series ini. Untuk itu nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Beli Huawei Mate 20 Pro Bisa Lebih Mudah dengan Cara Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.