Bocoran Ketersediaan dan Harga Samsung Galaxy A40 Beredar!

0
1308
Bocoran Samsung Galaxy A40
Copyright ©MySmartPrice

Harga Samsung Galaxy A40 Bocor, Sasar Segmen Mid-Range!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Samsung nampaknya tidak berhenti membuat gebrakan baru sebagai strategi anyar untuk para pecinta gadget. Setelah resmi meluncurkan Samsung Galaxy S10 series dan ponsel layar lipat Galaxy Fold, vendor asal Korea Selatan ini juga menghadirkan beberapa model terbaru di lini Galaxy A-series. Setelah resmi menghadirkan Galaxy A30 dan Galaxy A50, Samsung bersiap meluncurkan Galaxy A40. Bahkan bocoran harga Samsung Galaxy A40 pun mulai beredar termasuk ketersediaannya di beberapa negara.

Sebelumnya dikabarkan bahwa perangkat android Samsung Galaxy A40 ini telah memperoleh sertifikasi dari Bluetooth SIG. Hal ini mengindikasikan jika peluncuran ponsel anyar ini akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Sayangnya sang vendor belum memberikan informasi terkait jadwal peluncuran dan banderolan harga resminya. Namun bocoran terbaru telah menguak ketersediaan dan harga Galaxy A40.

Baca Juga Samsung Galaxy A50 dan A30 Kantongi Sertifikasi TKDN Bersama 4 Smartphone Lain!

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Samsung Galaxy A40 ini akan segera menuju pasar Eropa sebagai smartphone kelas menengah. Dilansir dari laman Mysmartprice dari sumber terpercaya menyebutkan bahwa Galaxy A40 ini akan mulai dijual di beberapa negara di kawasan Eropa.

Lebih lanjut informasi tersebut mengungkap banderolan harga Samsung Galaxy A40 yang akan dibanderol mulai harga 249 EUR atau setara Rp 3.9 jutaan per unitnya yang memang menyasar kelas mid-range.

Rumor Samsung Galaxy A40
Copyright ©GSMArena

Bahkan sebuah kebetulan juga muncul dimana halaman resmi Samsung Galaxy A40 telah diterbitkan dalam situs resmi Samsung di negara Jerman. Hal ini sekaligus mengindikasikan bahwa negara tersebut akan menjadi salah satu negara di Eropa yang akan disambangi Galaxy A40.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat masih belum banyak informasi yang terungkap terkait spesifikasi Samsung Galaxy A40 yang akan datang ini. Hanya saja lantaran smartphone ini berada di antara Galaxy A30 dan Galaxy A50 kemungkinan besar smartphone ini akan hadir dengan desain layar Infinity-U yang memang kekinian.

Baca Juga Ternyata Ini Alasan Samsung Tekuk Layar Galaxy Fold Ke Dalam

Sebelumnya Galaxy A40 muncul di laman Geekbench yang menyebutkan bahwa smartphone ini akan dipersenjatai oleh chipset Exynos 7885 dengan diperkuat RAM 4 GB. Selain itu smartphone ini juga digerakkan dalam sistem pengoperasian Android 9 Pie dipermanis oleh antarmuka terbaru Samsung yakni OneUI.

Terkait spesifikasi detailnya kita harapkan saja akan lebih banyak bocoran-bocoran terbaru yang mengungkap Samsung Galaxy A40 termasuk tanggal peluncurannya. So, nantikan saja informasi terbarunya yah sobat.

Baca Juga Mau Ganti Ponsel? 10 Smartphone Samsung di Indonesia ini Banting Harga Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.