Bocoran Ini Pastikan Huawei Nova 4e Miliki Layar Berlubang Untuk Kamera 32MP

0
1083
Huawei Nova 4e Leaks
Copyright ©YouTube

Bocoran Resmi Huawei Nova 4e

Oketekno – Setelah merilis Smartphone Premium Huawei Mate 20 Series dan Mate X, kini perusahaan asal China tersebut tengah bersiap untuk meluncurkan perangkat terbaru lainnya yang bakal ditujukan untuk segmen lebih terjangkau. Bukan hanya Huawei P30 dan P30 Pro saja, melainkan ada ponsel lain yang diduga akan menjadi varian Lite dari P30, yakni bernama Huawei Nova 4e.

Disisi lain, Huawei juga telah mengumumkan kalau pihaknya segera meluncurkan Nova 4e di China, akan tetapi untuk jadwal pastinya masih dirahasiakan hingga sekarang. Kemudian, dalam teaser yang diunggahnya ini kita dapat mengetahui kalau Smartphone terbarunya ini nanti bakal hadir dengan menerapkan konsep layar berlubang.

Simak Nih: Huawei P30 Pro Dikonfirmasi Miliki Lensa 10x Optical Zoom!

Hal ini terindikasi dari siluet cahaya yang berada tepat di bagian tengah atas layar ponsel, dan tidak menempel pada sisi manapun. Kemudian, untuk kamera depan yang bakal ditanamkan pada bagian berlubang itu juga telah terungkap melalui tulisan mandarin pada poster tersebut, kurang lebih artinya yakni “32 megapiksel stereo beauty”.

Huawei Nova 4e
Copyright ©Gizmochina

Perlu diketahui bahwa sebelumnya juga sempat ada informasi yang mengungkap tentang spesifikasi Huawei Nova 4e. Dalam situs TENAA, ada 2 nomor model yang diduga adalah Nova 4e, diantaranya yakni MAR-AL00 dan MAR-TL00. Akan tetapi spesifikasi yang diungkap disana tidak terlalu banyak.

Dalam situs tersebut hanya terunggah penampilan depan dan belakang Huawei Nova 4e saja, dari sana kita dapat mengetahui kalau di belakangnya bakal tertanamkan 3 lensa kamera, dengan sebuah LED Flash dibawahnya. Kemudian di bagian tengah terdapat fingerprint sensor fisik untuk sistem keamanan ponsel.

Disisi lain, ada beberapa rumor yang beredar luas mengungkap kalau Huawei Nova 4e nantinya bakal hadir dengan mengusung layar seluas 6.15 inci beresolusi Full HD+. Kemudian untuk performa, memori dan ulasan detail tentang kameranya masih belum terungkap lebih lanjut. Tapi, ada yang menyebut kalau Nova 4e nantinya akan rilis lebih dulu ketimbang Huawei P30 dan P30 Pro. Benarkah demikian?

baca juga: Beli Huawei Mate 20 Pro Bisa Lebih Mudah dengan Cara Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.