Pengguna Mage di Mobile Legends Perlu Perhatikan 4 Hal Ini Saat Bermain

0
1683
Vexana
Copyright©Reddit

4 Hal yang Harus Dikuasai Pengguna Mage di Mobile Legends

Oketekno – Mungkin sebagian dari kalian yang telah bermain Mobile Legends pastinya mengetahui kalau hero Mage adalah salah satu andalan bagi team, pasalnya dengan damage besar miliknya dapat membunuh musuh dengan cepat. Akan tetapi untuk pertahanannya begitu lemah.

Oleh karena itulah, pengguna Mage harus benar-benar bijak dalam bermain agar tidak mudah di tangkap oleh musuh dan mati dengan mudahnya. Selain itu, ada beberapa hal lainnya yang perlu diperhatikan ketika kalian menggunakan hero Mage di Mobile Legends. Penasaran? Yuk, langsung saja simak informasi lengkapnya berikut ini.

Simak Nih: Deretan Hero Mobile Legends dengan Stunt Terlama yang Perlu Diwaspadai

Gord ML Gameplay
Copyright ©GCube
  1. Posisi Lane

Ketika game belum dimulai, berdiskusilah untuk menentukan posisi kalian. Sebagai Mage bisa di tengah atau di atas maupun bawah. Kalau memang kalian ingin di tengah, segera bilang saja sebab Marksman secara default akan menuju jalur tengah. Di awal, kalian bisa bergerak lebih agresif sebab masih ditemani oleh tank. Namun, ketika sudah mencapai level 4 maka berhati-hatilah dan kalau bisa roaming bersama Tank agar tetap terlindungi.

  1. Perhatikan Build Item

Masing-masing hero memiliki build yang berbeda pastinya, tergantung kemampuan dan skill yang dimiliki. Sebelumnya kami juga sudah membahas build cukup banyak hero Mage, mulai dari Alice, Karina, Gusion, Kadita, Kimmy, Gord, Vexana, dan lain sebagainya. Direkomendasikan kalian untuk membelinya secara berurutan.

Ketahui Juga: Cara Menggunakan Balmond di Mobile Legends, Tank dengan Geprekan yang Mematikan

Bagi Role Hybrid, tentu kesulitan di point ketiga ini. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.