Wow! Hanya Hapus Foto Instagram Bisa Keliling Dunia Gratis

0
347
Instagram
Copyright©kinstacdn

Hanya Untuk Warga AS

Oketekno – Sekarang ini layanan Instagram begitu fenomenal, banyak sekali pengguna yang memanfaatkan layanan sosial media ini untuk beragam aktivitas, mulai dari sekedar hiburan saja, berbagi momen kebahagiaan, mencari jawaban atas kebimbangan dari pengikutnya, hingga melakukan bisnis.

Nah, belum lama ini ada informasi menarik bagi para pengguna Instagram, pasalnya mereka bisa mendapatkan tiket pesawat gratis selama setahun. Maskapai penerbangan yang menyediakan promo tersebut adalah JetBlue, maskapai dengan harga rendah asal Amerika Serikat.

Simak Nih: Ada Fitur Khusus Instagram di Samsung Galaxy S10, Fungsinya?

Bagi para pengguna yang ingin mengikuti program ini, maka harus ada tantangan yang perlu dipenuhi terlebih dahulu, yakni setiap peserta wajib menghapus seluruh foto yang telah diunggahnya di akun Instagram masing-masing terlebih dahulu.

Jetblue
Copyright©PCMag

Setelah semuanya terhapus, maka peserta diminta untuk mengunggah sebuah foto baru dimana mengusung tema yang mencerminkan slogan maskapai dari JetBlue, yakni “All You Can Jet”. Mereka juga dapat menggunakan kata-kata sesuai dengan kehendaknya di Instagram, akan tetapi untuk kalimat dan juga foto harus dibuat menggunakan tool yang telah disediakan khusus oleh JetBlue.

Ketahui Yuk: Deretan Fitur Baru Instagram yang Tengah Diuji Coba

Kemudian untuk foto juga harus disertai tanda @Jetblue dan juga tagar #Allyoucanjetsweepstakes. Untuk promo ini sendiri segera berakhir dalam waktu 2 hari, sehingga bagi yang bersedia mengikuti bisa langsung segera periksa segala ketentuannya yang tertera pada link https://www.jetblue.com/aycj/. Akan tetapi sayang, hanya untuk warga AS saja yang dapat mengikuti program tersebut.

Pada dasarnya kita bisa menyembunyikan foto di Instagram dengan mudah tanpa harus menghapusnya. Mereka hanya perlu menggunakan fitur Archieve yang ada di IG sehingga foto nantinya tidak akan muncul lagi di tampilan utama profil pengguna.

Nah, ketika kontes sudah selesai, maka pengguna dapat mengembalikannya secara langsung segala foto yang telah diarsipkan sebelumnya. Dan perlu diketahui bahwa ini merupakan salah satu strategi endorsement yang cukup ekstrem dan menjanjikan.

baca juga: Ternyata Ini Alasan Bos Facebook Rencanakan Gabung WhatsApp dan Instagram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.