Vivo V15 Resmi Dijual di Indonesia, Dibanderol Rp 4.4 Juta!

0
736
Copyright ©ArenaLTE

Harga Vivo V15 di Indonesia Dibanderol Rp 4.4 Juta dengan Kamera Depan Pop-up!

OKETEKNO.COM – Setelah sejumlah rumor dan bocoran beredar di dunia maya, kini smartphone terbaru Vivo akhirnya resmi dirilis. Smartphone Vivo V15 resmi dirilis di Indonesia dimana peluncurannya bahkan disiarkan secara Live di beberapa stasiun televisi pada 5 Maret 2019. Smartphone ini hadir sebagai perangkat kelas menengah dimana membawa keunggulan pada desain kamera depan pop-up dimana memiliki resolusi mencapai 32 MP untuk kebutuhan selfie.

Smartphone android Vivo V15 di Indonesia ini hadir dengan penawaran harga terjangkau di segmen menengah. Perangkat ini juga mengunggullkan dukungan tiga kamera belakang dengan resolusi 12 MP dengan bukaan lensa f1.78 aperture + 8 MP dengan bukaan lensa f2.2 aperture juga kamera ketiga beresolusi 5 MP dengan bukaan lensa f2.4 aperture yang telah didukung LED Flash.

Baca Juga Masuk Kelas Gaming, Seperti Inilah Kemampuan Ponsel Perdana Vivo iQoo Seharga Rp 6 Jutaan

Hal yang menarik dalam Vivo V15 ini dimana semua kamera yang dibawakan didukung teknologi AI (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan. Teknologi AI ini meliputi AI Face Beauty, AI Scene Recognition, Smart Framing, AI Super Wide Angle, AI Body Shaping dan juga Potrait Lighting ssehingga mampu menghasilkan hasil bidikan lebih cemerlang.

Harga Vivo V15 di Indonesia
Copyright ©iNews

Dapur pacu dan juga performa yang dibenamkan dalam Vivo V15 di Indonesia ini sendiri dipacu chipset Helio P70 besutan MediaTek yang siap menghasilkan kinerja handal. Selain itu SoC yang dibenamkan itu juga telah didukung grafis Mali-G72MP dengan diperkuat RAM 6 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi lancar. Sementara untuk memori internalnya didukung storage 128 GB serta didukung slot microSD yang mendukung perluasan eksternal hingga 256 GB.

Baca Juga Vivo X27 Muncul di TENAA dengan RAM 8GB dan Tiga Kamera Belakang!

Sistem keamanan yang dibawakan dalam Vivo V15 ini telah didukung sensor pemindai sidik jari yang ditanamkan di bodi belakangnya bukan tertanam di layar seperti model Vivo V15 Pro. Layarnya memang lebih besar dan lapang dimana juga ditenagai baterai dengan kapasitas 4000mAh yang telah dilengkapi fitur fast charging Dual-Engine.

Harga Vivo V15
Copyright ©Gizmochina

Kelebihan Vivo V15 ini sendiri telah digerakkan dalam sistem operasi Android 9 Pie dengan dipermanis antarmuka Funtouch OS 9 yang menawan. Dibekalkan pula tombol khusus Jovi AI Assistant sebagai asisten cerdas untuk pengguna. Phablet ini meluncur dalam desain mewah dan stylish dengan varian warna Glamour Red dan Royal Blue.

Lantas berapa banderolan harga Vivo V15 di Indonesia? Di pasar tanah air konsumen dapat membawa pulang V15 dengan label harga Rp 4.399.000 per unitnya dengan varian warna biru dan merah. Smartphone V15 di Indonesia bukan hanya akan dijual di beberapa toko online namun juga dapat diperoleh di toko retail yang menjalin kemitraan dengan Vivo.

Baca Juga Samsung Galaxy A50 dan A30 Kantongi Sertifikasi TKDN Bersama 4 Smartphone Lain!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.