Huawei Honor Tab 5 8 Inchi Resmi Dirilis, Dipacu Kirin 710 dan Baterai Jumbo!

0
713
Huawei Honor Tab 5 8 Inci
Copyright ©Gizmochina

Banderolan Harga Huawei Honor Tab 5 8 Inchi Dilepas Mulai Rp 2.3 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Huawei memang bukan hanya meluncurkan smartphone premium dengan desain layar yang dapat dilipat dalam Mate X namun juga meluncurkan tablet android terbaru di lini Honor. Setelah bocoran teaser beredar, Honor akhirnya resmi meluncurkan tablet android terbaru di pasaran yang bertajuk Huawei Honor Tab 5 dengan dukungan layar lapang seluas 8 inchi. Layar tablet ini memang lapang dimana nyaman saat dibawa kemana-mana.

Perangkat tablet Huawei Honor Tab 5 8 Inchi ini sendiri hadir dalam dua model yakni model WiFi Only dan model seluler atau LTE. Dijadwalkan bahwa perangkat tablet besutan Honor ini akan mulai dijual pada 12 Maret 2019 mendatang di kampung galamannya yakni China.

Baca Juga Bocoran Ini Pastikan Huawei Nova 4e Miliki Layar Berlubang Untuk Kamera 32MP

Sementara itu spesifikasi Huawei Honor Tab 5 8 Inchi ini sendiri hadir dengan membawakan layar lapang didukung resolusi 1920 x 1200 pixels yang siap menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. Dapur pacunya disokong oleh chipset HiSilicon Kirin 710 dengan dipadukan oleh GPU Mali G51 MP4 siap menghasilkan grafis mulus dan halus saat digunakan bermain game dan streaming.

Tablet android Huawei Honor Tab 5 8 Inchi ini juga dibekali dukungan GPU Turbo generasi ke-2 siap menghasilkan performa mumpuni terutama saat digunakan bermain game. Selain itu tablet ini juga hadir dalam varian RAM 3 GB dan RAM 4 GB dimana juga haadir dalam dua varian internal yakni 32 GB dan 64 GB.

Huawei Honor Tab 5 8 Inci
Copyright ©Gizmochina

Berlanjut ke sektor fotografi, tablet android Huawei Honor Tab 5 8 Inchi ini menawarkan satu di bodi depan dan belakangnya dengan resolusi 8 MP. Bukan hanya itu saja, tablet android ini juga mendukung aktivitas multimedia dan hiburan serta didukung dual speaker. Usungan dua speakernya dibekali pula dengan dual smart PA Audio siap menghasilkan pengalaman audio yang lebih bombastis dan mengesankan.

Untuk operasional tablet android ini sendiri ditenagai dengan baterai berkapasitas besar. Tablet ini didukung baterai dengan kapasitas 5100 mAh yang memang cukup bertenaga dan siap menghasilkan kemampuan siaga lama. Lantas berapa banderolan harga Huawei Honor Tab 5 8 Inchi?

Baca Juga Huawei P30 Pro Dikonfirmasi Miliki Lensa 10x Optical Zoom!

Banderolan harga Huawei Honor Tab 5 8 Inchi model WiFi dilepas dengan harga mulai 1099 yuan atau setara Rp 2.3 jutaan per unit untuk varian 3GB + 32GB. Sementara untuk varian RAM 4GB + 64 GB, Honor Tab 5 dilepas dengan harga 1299 yuan atau setara Rp 2.7 jutaan per unit.

Sementara untuk banderolan harga Huawei Honor Tab 5 8 Inchi model LTE atau seluler dilepas mulai 1399 yuan atau setara Rp 2.9 jutaan per unit untuk varian RAM 3GB + 32GB. Sedangkan untuk varian RAM 4GB + 64GB dikepas dengan label harga 1499 yuan atau Rp 3.1 jutaan per unitnya.

Baca Juga Huawei Y6 2019 Resmi Dirilis, Dipacu Helio A22 Desain Kulit Mewah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.