Akankah Smartphone Gaming iQoo Masuk Indonesia? Begini Kata Vivo

0
1010
Vivo iQoo All Variant
Copyright ©Notebookcheck

Tanggapan Bos Vivo Indonesia Soal Kehadiran iQoo

Oketekno – Kemarin lalu secara resmi Vivo telah meluncurkan Smartphone Gaming perdananya bernama Vivo iQoo. Perangkat ini merupakan hasil kolaborasi antara perusahaannya dengan sub brand terbarunya yang baru diperkenalkan beberapa pekan lalu bernama iQoo.

Meski memiliki embel-embel gaming, akan tetapi banderolan harganya terbilang cukup terjangkau. Bukan hanya soal kemampuan saja yang begitu diperhatikan dalam proses pembuatan ponsel gaming perdananya ini, melainkan beberapa fungsi khusus untuk kebutuhan gaming juga turut disematkan pada Vivo iQoo.

Simak Nih: Masuk Kelas Gaming, Seperti Inilah Kemampuan Ponsel Perdana Vivo iQoo Seharga Rp 6 Jutaan

Disisi lain, di Indonesia sendiri masih belum banyak Smartphone Gaming yang rilis secara resmi, sejauh ini diketahui hanya ASUS ROG Phone saja yang menawarkan kemampuan gaming sebenarnya di Tanah Air. Dengan banderolan harga lebih menjanjikan, akankah Vivo iQoo bakal rilis di Indonesia juga? Begini tanggapan petinggi Vivo Indonesia.

Vivo iQoo Depan belakang
Copyright©Engadget

“Apakah (ponsel iQoo) akan dibawa ke Indonesia atau tidak, masih dalam tahap pembicaraan,” seperti itulah yang dikatakan oleh Edy Kusuma selaku menjabat sebagai General Manager for Brand and Activation Vivo Mobile Indonesia ketika ditemui media KompasTekno saat perilisan Vivo V15 di Purwakarta kemarin.

Ketahui Yuk: Harga Vivo U1 dan Spesifikasi, Phablet Snapdragon 439 Desain Menggoda

Kemudian dalam keterangan tambahan yang diberikan, mengindikasikan kalau Vivo iQoo masih dimungkinkan untuk rilis di Indonesia, kalau tidak tahun ini ya tahun depan, karena pihak Vivo masih butuh persiapan mengenai ponsel tersebut.

Perlu diketahui bahwa Vivo iQoo menjadi Smartphone Gaming dengan banderolan harga terjangkau. Dengan perbekalan chip Snapdragon 855 dan didukung dengan memori internal RAM hingga 12GB, ponsel tersebut hanya dibanderol mulai 2.998 Yuan atau sekitar Rp 6.3 jutaan hingga 4.298 Yuan (Rp 9 jutaan) saja. Harga ini jelas lebih murah ketimbang ponsel gaming yang kini beredar luas di pasar Smartphone Indonesia.

Untuk beberapa fitur yang bisa mendukung aktivitas gaming kalian lebih menyenangkan dengan Vivo iQoo ini diantaranya yakni seperti AI Turbo, Center Turbo, Game Turbo, Cooling Turbo, Net Turbo, Audio 4D Gaming 2.0 hingga kehadiran 2 sensor di sisi kiri perangkat untuk kemudahan dalam bermain game FPS.

baca juga: Vivo V15 Resmi Dijual di Indonesia, Dibanderol Rp 4.4 Juta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.