Skor AnTuTu Xiaomi Mi 9 Lebih Tinggi Ketimbang Lenovo Z5 Pro GT

0
471
Xiaomi Mi 9 Box
Copyright ©Telset

Xiaomi Mi 9 Jadi yang Terbaik di AnTuTu

Oketekno – Beberapa bulan terakhir ini memang kebanyakan ponsel Premium telah mengusung chip processor Qualcomm Snapdragon 855 sebagai pendukung performanya, melalui komponen processor ini maka ponsel mampu menghasilkan kinerja cepat dan responsif. Salah satu perangkat yang hadir dengan chip tersebut adalah Xiaomi Mi 9.

Ternyata Smartphone Premium terbaru besutan Xiaomi ini tidak main-main lagi dalam urusan performa, perusahaan asal China ini mampu membuktikan kalau pihaknya dapat menciptakan Smartphone dengan performa luar biasa, tidak hanya fokus pada tampilan premium dan harga terjangkau saja.

Simak Nih: Sukses! Mi 9 Ludes Kurang dari Semenit dalam Flash Sale Perdananya

Berdasarkan data terbaru dari AnTuTu, kini Xiaomi Mi 9 telah mendapatkan posisi tertinggi dalam pengujian Benchmark seluruh Smartphone Android di Dunia. Deretan ponsel yang sempat meraih posisi teratas seperti Lenovo Z5 Pro GT, hingga Nubia Red Magic sekalipun tidak ada apa-apanya ketimbang perangkat terbaru dari Xiaomi ini.

AnTuTu
Copyright ©AnTuTu

Seperti yang bisa kalian lihat sendiri dalam gambar tersebut dimana Xiaomi Mi 9 telah berada di posisi paling atas dengan skor 371849, kemudian dibawahnya persis ada Lenovo Z5 Pro GT dengan skor benchmark 353469, dan di posisi ketiga ada ZTE Nubia Red Magic Mars yang mendapatkan poin Benchmark 320763. Ketiga Smartphone teratas ini sama-sama dipacu oleh chip Snapdragon 855.

Kemudian di posisi keempat hingga ke 7 merupakan Smartphone dengan sokongan chip Kirin 980, diantaranya yakni seperti Huawei Mate 20 (306984 poin), Huawei V20/ View 20 (306726 poin), Huawei Mate 20 X (304325 poin), dan yang terakhir ada Honor Magic 2 (301442 poin).

Akan tetapi kalian perlu tahu, bahwa data Smartphone Android terbaik versi AnTuTu ini diambil pada tanggal 1 Februari hingga 28 Februari 2019 kemarin, dan perangkat yang dilakukan pengujian ini merupakan deretan ponsel yang sudah resmi dirilis di pasaran. Sehingga Samsung Galaxy S10 hingga Sony Xperia 1 masih belum masuk ke dalam daftar pengujian, karena pada saat itu memang belum ada di pasaran.

baca juga: Pembaruan Mi 9 Bawakan Fitur Sembunyikan Takik atau Poni Layar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.