Pembaruan Beta Pocophone F1 Bawa Fitur Perekaman Video 4K 60fps!

0
836
Xiaomi Pocophone F1 drilis
Copyright ©Xiaomi

Update Pocophone F1 Versi Beta Dapat Rekam Video 4K 60fps!

OKETEKNO.COM – Seperti diketahui bersama produsen smartphone Xiaomi memang telah meluncurkan  Pocophone F1 sebagai smartphone dengan jeroan premium namun dengan harga terjangkau. Bahkan smartphone ini telah resmi hadir di Indonesia sejak tahun 2018 lalu. Sang vendor pun begitu rajin menggulirkan pembaruan terbaru yang membawakan banyak fitur-fitur terbaru. Bahkan pembaruan beta terbaru ponsel ini menawarkan kemampuan perekaman video berkualitas 4K.

Seperti diketahui bersama bahwa Pocophone F1 ini telah mendukung fitur Video Slow Motion 960fps dan juga dukungan fitur Mode Super Low Light yang memang menjadi keungguulan pada kamernaya. Kini perangkat yang juga dikenal dengan nama Xiaomi Poco F1 ini mendukung perekaman video berkualitas 4K pada 60fps.

Baca Juga Harga Lebih Ramah, Kamera Pocophone F1 Sama Bagusnya dengan iPhone 8!

Informasi ini disampaikan secara langsung oleh General Manager Pocophone India bernama Manmohan Chandolu dalam akun Twitter miliknya. Pada postingannya itu disebutkan bahwa pihaknya saat ini telah membawakan dukungan perekaman video 4K 60fps pada pembaruan Pocophone F1. Namun untuk saat ini pembaruan tersebut masih dalam tahap beta. Kendati demikian versi final akan segera digulirkan pada pembaruan stabil yang segera datang dalam waktu dekat ini.

Tentunya dengan kehadiran fitur perekaman video 4K pada 60fps membawa pilihan baru untuk para penggunanya yang kerap mengabadikan momen indah dengan merekam video. Sebelumnya Pocophone F1 hanya mendukung perekaman video berkualitas 4K pada frame rate standar 30fps.

Pocophone F1 Dukung Perekaman 4K 60fps
Copyright ©TTwitter / @cmanmohan

Lepas dari dukungan fitur perekaman video 4K pada 60fps, bekalan kamera yang dimiliki Pocophone F1 ini memang terbilang menggoda. Bahkan belum lama ini laman penguji DxOMArk baru saja melakukan pengujian pada kamera Poco F1 dimana diklaim kameranya sama baiknya dengan kamera flagship iPhone 8 besutan Apple.

Seperti diketahui bersama smartphone Pocophone F1 hadir dengan dukungan dual kamera belakang dengan resolusi 12 MP dalam bukaan lensa f1.9 apertuure dan 1.4 micron pixels. Sementara untuk kamera keduanya memiliki resolusi 5 MP untuk penginderaan kedalaman siap menghasilkan gambar bokeh keren dan mumpuni.

Baca Juga Mulai Update, Berikut 3 Fitur Baru yang Hadir di Pocophone F1

Untuk dukungan kamera depan yang dibawakan dalam Pocophone F1 ini dibekali lensa tunggal dengan resolusi 20 MP mampu menghasilkan bidikan selfie menawan. Keunggulan smartphone ini juga dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845 dengan processor Octa-core yang diperkuat dengan RAM 6 GB dan storage 64 GB. Selain itu Poco F1 juga hadir dengan model tertinggi yakni RAMM 8 GB dan storage 128 GB.

Smartphone ini telah resmi hadir di Indonesia dimana harga Pocophone F1 varian RAM 6GB+64GB dilepas Rp 4.999.000 dan varian RAM 6GB+128GB dijual dengan harga Rp 4.999.000 dalam varian warna hitam, biru dan merah. Bukan hanya itu Poco F1 juga hadir dalam model Amoured Edition dengan RAM 6GB+128GB dimana dijual Rp 5.199.000 per unitnya  dengan lapisan Kevlar dalam warna hitam.

Baca Juga Pembaruan Xiaomi Mi 9 Bawakan Fitur Sembunyikan Takik atau Poni Layar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.