Terungkap, Redmi 7 Miliki Baterai 4.000 mAh Dual Kamera

0
825
X Redmi 7
Copyright ©NoypiGeeks

Spesifikasi Redmi 7 Terungkap di TENAA

Oketekno – Selain Redmi Note 7 Series, kemarin lalu sertifikasi TKDN untuk Smartphone kelas rendahnya yakni Redmi 7 juga telah didapatkan oleh anak perusahaan Xiaomi yang baru saja disahkan awal tahun 2019 ini. Tidak hanya itu saja, menjelang perilisannya kini bocoran spesifikasi tentang Smartphone tersebut mulai bermunculan di Jagat Maya.

Belum lama ini spesifikasi Redmi 7 mulai terungkap pada badan sertifikasi China bernama TENAA, cukup banyak komponen yang telah terungkap dalam sertifikasi ini sehingga kita dapat mengetahui dengan jelas seperti apa kemampuan Smartphone terbaru Redmi ini nantinya.

Simak Nih: Redmi Note 7 Segera Meluncur di Indonesia dengan Kamera 48MP, Kapan?

Dalam sertifikasi tersebut telah disebutkan kalau Redmi 7 nantinya bakal hadir dengan mengusung panel layar seluas 6.26 inci beresolusi HD+ 1520 x 720 piksel. Kemudian untuk peletakan kamera depannya, hanya membutuhkan bagian kecil saja, entah itu dalam bentuk Notch atau mungkin lubang di layar masih belum terlihat dengan jelas.

Xiaomi Redmi 7
Copyright ©TENAA

Kemudian untuk sektor performa, disebutkan kalau Redmi 7 nantinya akan dipacu oleh chip Processor Octa-Core yang memiliki clockspeed 1.8 GHz dan didukung dengan 3 varian memori internal, diantaranya yakni 2GB/ 16GB, 3GB/ 32GB, 4GB/ 64GB. Ketiga varian ini nantinya juga bakal dilengkapi dengan slot microSD sehingga pengguna bisa menambah kapasitas penyimpanan Smartphone.

Lalu untuk kamera yang akan ditanamkan ada 3, diantaranya yakni 2 di bagian belakang dimana salah satunya beresolusi 12MP, sedangkan 1 kamera lainnya tersematkan di bagian depan beresolusi 8MP. Masih belum terungkap lebih jauh memang, akan tetapi besar kemungkinan kalau kamera ini nantinya bakal didukung dengan teknologi AI untuk mempercantik hasil jepretan layaknya ponsel kekinian pada umumnya.

Dan masalah daya, bakal ditanamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Dan untuk interface yang akan digunakan adalah MIUI 10 berbasis Android Pie. Tidak lupa juga untuk keamanan perangkat, dihadirkan fingerprint sensor di bagian belakang ponsel. Masih belum dipastikan, namun diperkirakan kalau Redmi 7 akan hadir bersamaan dengan Redmi Note 7 Pro pada tanggal 18 Maret 2019 mendatang.

baca juga: Bersiap, Redmi Go Segera Dijual di Indonesia dengan Harga Rp 899 Ribu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.