Resmi Diumumkan, Berikut Jadwal Rilis Huawei Nova 4e A.K.A P30 Lite

0
672
Huawei P30 Lite
Copyright ©CA Notícias

Ini Dia Jadwal Rilis Huawei Nova 4e

Oketekno – Berbagai macam informasi tentang Huawei Nova 4e telah bertebaran beberapa waktu terakhir ini, mulai dari spesifikasi hingga tampilannya. Kemarin lalu telah disebutkan kalau Smartphone ini bakal hadir dalam 2 nama yang berbeda, tergantung wilayah pemasarannya. Di Negara China akan menggunakan nama Nova 4e, sedangkan di pasar global akan menggunakan P30 Lite.

Jika dilihat dari namanya ini, tentu untuk spesifikasi yang bakal ditanamkan pada Smartphone ini bakal lebih rendah jika dibandingkan dengan Huawei P30 dimana ponsel ini juga segera diluncurkan akhir bulan Maret 2019 mendatang.

Simak Nih: Huawei Honor Tab 5 8 Inchi Resmi Dirilis, Dipacu Kirin 710 dan Baterai Jumbo!

Setelah beragam rumor tentang Huawei Nova 4e ini beredar luas, kini telah beredar luas poster yang menunjukkan tentang jadwal perilisan Smartphone tersebut. Cukup berbeda dibanding sebelumnya, wujud ponsel dalam poster kali ini lebih tertutup, sehingga tidak diketahui seperti apa wujudnya.

Huawei Nova 4e Launch Date
Copyright ©Huawei

Sebagaimana yang bisa kalian lihat dalam gambar tersebut dimana terungkap kalau Huawei Nova 4e nantinya bakal hadir pada tanggal 14 Maret 2019 mendatang di China. Sedangkan untuk tempat dan jam pelaksanaan acaranya tidak disebutkan secara mendetail, kemungkinan masalah tersebut hanya ditujukan untuk media tertentu yang berkesempatan menyaksikan acara perilisannya.

Diperkirakan kalau Huawei Nova 4e alias P30 Lite ini nantinya bakal hadir dengan membawa panel layar seluas 6.15 inci Full HD+ dan memiliki Notch kecil di bagian atas layarnya berbentuk menyerupai tetesan air. Di bagian itu nantinya bakal disematkan kamera selfie beresolusi 32MP. Sedangkan kamera belakang yang bakal ditanamkan ada 3 sensor, masing-masing beresolusi 20MP + 16MP + 2MP.

Kemudian untuk masalah performa, Huawei dikabarkan akan mengandalkan chip kelas menengah terbaiknya yakni Kirin 710. Lalu dalam persoalan daya nyala, Huawei Nova 4e kabarnya akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.240 mAh. Benarkah demikian? Kita nantikan saja hingga waktu perilisannya tiba mendatang.

baca juga: Huawei P30 Pro Dikonfirmasi Miliki Lensa 10x Optical Zoom!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.