Xiaomi Mi 9 Segera Miliki Pesaing Sengit dari OPPO, Seperti Apa Kemampuannya?

0
515
OPPO Find Smartphone
Copyright©Inet Detik

OPPO Siapkan Tandingan Xiaomi Mi 9

Oketekno – Beberapa bulan terakhir ini persaingan pasar Smartphone memang begitu sengit, terlebih semenjak deretan vendor asal China terus bergerak agresif untuk menciptakan perangkat penuh inovasi kepada public, maka membuat berbagai vendor dari Negara lain seperti Samsung, LG, hingga Apple menjadi kewalahan menghadapinya.

Kemarin lalu telah diluncurkan Smartphone Premium Xiaomi Mi 9, ponsel ini memiliki performa luar biasa di AnTuTu, posisinya merupakan yang paling cepat di kelas ponsel Android, bahkan Lenovo Z5 Pro GT saja berhasil dikalahkan. Dan seolah tidak mau kalah atas kejadian tersebut, OPPO kini tengah mempersiapkan ponsel dengan performa luar biasa juga.

Simak Nih: Terbatas! Pre Order R17 Pro Emerald Green di Tokopedia Banyak Bonusnya

Smartphone dengan kode OPPO OP46C3 ini baru saja melakukan pengujian benchmark menggunakan aplikasi AnTuTu, dan hasil yang didapatkannya yakni 365.246 poin. Tentu untuk hasil tersebut hampir setara dengan skor yang telah didapatkan oleh Mi 9, yakni sebesar 371.849 poin.

AnTuTu New Smartphone OPPO
Copyright©Antutu

Bukan hanya masalah hasil benchmark saja, melalui bocoran kali ini kita dapat mengetahui beberapa komponen yang bakal ditanamkan pada Smartphone OPPO OP46C3 ini. Diketahui kalau hasil yang tinggi ini berkat kemampuan dari chip processor Snapdragon 855 yang tertanam. Bukan hanya itu saja, untuk memori internal RAM yang tersematkan juga berkapasitas besar juga, yakni 8GB. Lalu untuk kapasitas penyimpanan yang ditawarkan oleh ponsel tersebut yakni seluas 256GB.

Kemudian untuk spesifikasi lain yang turut terungkap yakni Smartphone terbaru besutan OPPO ini bakal menggunakan panel yang memiliki resolusi 2340 x 1080 piksel, dan untuk luas layarnya masih belum diketahui lebih lanjut, besar kemungkinannya berkisar 6.2 – 6.5 inci.

Untuk nama pasar dari Smartphone terbaru OPPO ini masih belum terungkap, akan tetapi berdasarkan beberapa poin tersebut sepertinya perangkat ini mirip dengan apa yang telah diungkap oleh bos OPPO beberapa waktu lalu melalui akun sosmed resmi Weibo miliknya. Kala itu, ia mengungkap kalau pihaknya tengah persiapkan ponsel berkekuatan Snapdragon 855, baterai 4.065 mAh dan memiliki kamera 10X Lossless Zoom.

baca juga: Smartphone Oppo 10x Optical Zoom Pertama Tengah Digarap, Find Z?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.