Lebih Keren Ketimbang iPhone XS, Seperti Inilah Penampilan Honor Magic 2 3D

0
640
Honor Magic 2 Slider
Copyright ©Weibo

Honor Magic 2 3D, Model Baru dengan Pemindai Wajah 3D

Oketekno – Sebuah gebrakan baru bagi Honor untuk merilis Smartphone di kelas premium, pasalnya anak perusahaan Huawei ini sebelumnya terus bermain di pasar kelas menengah, akan tetapi beberapa waktu terakhir ini diketahui kalau Honor juga berniat untuk bersaing di kelas Premium, Honor Magic 2 merupakan salah satu Smartphone Premium andalannya.

Ponsel tersebut telah rilis pertama kali pada bulan Oktober 2018 kemarin, dan kini telah dihadirkan varian lainnya dengan perbekalan spesifikasi lebih canggih, Smartphone yang dimaksud adalah Honor Magic 2 3D. Varian terbarunya ini telah dilengkapi dengan fitur khas dari iPhone XS, yakni sensor Face ID alias pemindai wajah 3D.

Simak Nih: Bulan Juni Mendatang, Honor View 20 Dipastikan Masuk Indonesia

Akan tetapi, untuk penampilan Honor Magic 2 3D ini lebih keren jika dibandingkan dengan iPhone XS. Kemudian untuk jumlah lensanya juga lebih banyak, yakni 3 kamera di belakang (16MP + 16MP + 24MP) dan 3 kamera di bagian depan (16MP + 2MP + 2MP).

Honor Magic 2 3D
Copyright ©undefined

Perlu diketahui bahwa untuk teknologi 3D ini mampu melakukan pemindaian terhadap 10.000 titik di wajah, sehingga tingkat keamanannya lebih terjamin dan dapat digunakan sebagai layanan pembayaran seperti Alipay. Bukan hanya itu saja, diklaim kalau Face ID yang tertanam di Honor Magic 2 3D ini mampu melakukan pemindaian wajah dengan cukup baik ketika di tempat gelap sekalipun.

Pada dasarnya untuk Honor Magic 2 3D ini sendiri sama persis seperti pendahulunya, hanya saja kapasitas penyimpanan internal yang ditanamkan lebih besar, yakni mencapai 512GB. Sedangkan untuk versi reguler alias sebelumnya, hanya dilengkapi dengan ROM 128GB saja. Kemudian untuk RAM tetap 8GB. Sedangkan performanya dipacu oleh chip Kirin 980 dengan fabrikasi 7nm.

Dan untuk panel layar yang digunakan tetap AMOLED seluas 6.39 inci beresolusi Full HD+ serta disuplai oleh baterai berkapasitas 3.500 mAh sehingga sanggup bertahan dalam waktu yang cukup lama. Kemudian, harga Honor Magic 2 3D ini sendiri dibanderol 5.799 Yuan atau sekitar Rp 12.3 jutaan.

baca juga: Kelebihan Honor 8A, Smartphone Full Screen Rp 1 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.