Samsung Galaxy A3 XL Segera Melenggang, Telah Disertifikasi FCC!

0
269
Bocoran Samsung Galaxy Tab A3 XL
Copyright ©Nashville Chatter

Bocoran Samsung Galaxy A3 XL Akan Digerakkan Dalam OS Android 9 Pie!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung nampaknya tengah tancap gas untuk menghadirkan produk terbaru di pasaran. Vendor asal Koreaa Selatan tersebut telah resmi meluncurkan dua tablet terbaru yakni Samsung Galaxy Tab S5e dan Galaxy Tab A 10.1 dengan spesifikasi ciamik.Kini sang vendor bersiap meluncurkan satu tablet android terbaru yang bertajuk Samsung Galaxy A3 XL. Tablet ini bahkan segera dirilis ke pasaran dan bahkan telah mendapatkan sertifikasi FCC.

Kehadiran tablet terbaru Samsung ini memang telah beberapa kali muncul di dunia maya. Bahkan pada bulan Februari 2019 lalu Samsung Galaxy A3 XL telah mendapatkan sertifikasi Bluetooth SIG dengan nomor model SM-T515. Kini tablet keren tersebut sudah mengantongi sertifikasi FCC yang mengindikasikan akan segera dirilis ke pasaran.

Baca Juga Trio Samsung Galaxy S10 Resmi Dijual di Indonesia, Harga Mulai Rp 10 Jutaan!

Dilansir dari laman 91mobiles, disebutkkan bahwa Samsung Galaxy A3 XL ini muncul di laman FCC. Selain membawa nomor model SM-T515, dalam situs sertifikasi Amerika Serikat itu juga terlihat dua nomor model lain yakni SM-T515N dan SM-T517. Namun sayangnya laman FCC tidak mengungkapkan lebih banyak spesifikasi yang akan dimiliki tablet ini.

Bocoran Samsung Galaxy Tab A3 XL
Copyright ©Nashville Chatter

Hal ini mengisyaratkan bahwa peluncuran Samsung Galaxy A3 XL kemungkinan tidak akan lama lagi. Dari bocoran di laman sertifikasi Bluetooth SIG sendiri menyebutkan bahwa tablet android ini akan hadir dengan dibekali fitur Bluetooth 5.0 Low Energy.

Baca Juga Terbaik di Dunia! Layar Samsung Galaxy S10 Raih Skor Luar Biasa

Bukan hanya itu saja, tablet Samsung Galaxy A3 XL ini juga telah muncul dalam situs perbandingan Geekbench. Dalam laman Geekbench, perangkat Galaxy Tab A3 XL ini akan dipacu oleh chipset Exynos 7885 dengan diperkuat RAM 2 GB sehingga mampu menjalankan kemampuan multitasking lancar. Selain itu tablet ini juga akan digerakkan dalam sistem operasi Android 9 Pie.

Sayangnya hingga saat ini masih sangat sedikit informasi mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A3 XL termasuk tanggal peluncuran dan banderolan harga resminya. Namun diharapkan dalam waktu dekat ini akan lebih banyak bocoran yang muncul untuk mengungkap spek dan jadwal peluncuran Galaxy A3 XL, untuk itu kita nantikan saja.

Baca Juga Samsung Galaxy A50 dan A30 Kantongi Sertifikasi TKDN Bersama 4 Smartphone Lain!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.