Smartphone Realme Lawas Akan Dapat Jatah Fitur Nightscape di Realme 3!

0
1172
Realme 3
Copyright ©Forbes

Fitur Nightscape di Realme 3 AKan Dihadirkan Untuk Ponsel Realme Sebelumnya!

OKETEKNO.COM – Vendor smartphone Realme awalnya merupakan sub-brand merek besutan Oppo namun kini telah menjadi merek independen. Belum lama ini vendor asal Tiongkok tersebut resmi meluncurkan Realme 3 dengan dibekali sejumlah fitur keren termasuk fitur kamera Nightscape. Smartphone tersebut hadir dengan membawakan sejumlah peningkatan dan beberapa fitur keren termasuk pada sektor kameranya.

Kehadiran Realme 3 memang begitu menarik perhatian karena dibekali dengan fitur mode malam yang ciamik dimana Realme menyebutnya sebagai fitur ‘Nightscape’. Fitur ini semacam fitur Night Sight dari Google yang mampu menghasilkan bidikan gambar dengan hasil terang meskipun dalam kondisi sangat gelap. Fitur semacam ini juga ada dalam perangkat terbaru OnePlus dengan sebutan NightScape dan perangkat anyar Huawei dengan sebutan Night Mode.

Baca Juga Realme 3 Pro Siap Rilis Bulan Depan

Bagi anda yang gemar berfoto namun sudah terlanjut membeli smartphone lama Realme tak perlu cemas karena ada informasi menarik untuk anda. Pasalnya sang vendor akan menghadirkan fitur Nightscape seperti di Realme 3 pada beberapa smartphone Realme keluaran sebelumnya. Hal ini bahkan mendapat konfirmasi langsung dari CEO Realme di India yaitu Madhav Seth.

Meskipun Madhav Seth tidak mengungkapkan dengan jelas kapan pastinya fitur Nightscape di Realme 3 akan dibekalkan dalam beberapa smartphone lawas Realme, namun hadirnya fitur ini siap memanjakan pengguna yang hobi foto. Pasalnya pengguna perangkat Realme dapat leluasa berfoto dalam kondisi minim pencahayaan dengan hasil yang tetap cerah, terang dan bening tentunya.

Realme 3 Nightscape Mode
Hasil Bidikan Nightscape Mode di Realme 3 Copyright ©Smartphone Bear

Di sela-sela peluncuran Realme 3 beberapa waktu yang lalu, sang vendor juga menyebutkan bahwa fitur mode malam Nightscape ini diklaim mampu meningkatkan kualitas gambar di tempat dengan pencahayaan rendah secara signifikan. Hal ini tentunya akan menjadi fitur keren yang dapat dinikmati pengguna dimana kemungkinan akan dihadirkan dalam pembaruan terbaru perangkat Realme keluaran sebelumnya.

Untuk memastikan fitur Nightscape ini dapat bekerja secara semestinya, fitur ini mengandalkan dukungan AI dan Eksposur multi-bingkai. Hasil akhirnua akan memberikan hasil hambar lebih terang meskipun pengguna memotrer ditempat minim pencahayaan atau malam hari.

Baca Juga Resmi! Ini Dia Tanggal Rilis Realme 3 di Indonesia

Seperti diketahui bersama spesifikasi Realme 3 sendiri hadir dengan bentang layar seluas 6.2 inchi dengan desain poni tetesan air. Resolusinya didukung HD+ atai 720 x 1520 pixels dengan aspek rasio 19:9 siap menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. Sedangkan untuk dapur pacunya disokong chipset Helio P70 dimana akan dipadukan dalam RAM 3GB + 32GB, RAM 4GB + 64GB serta ditenagai baterai berkapasitas 4230mAh.

Departemen fotografi dalam Realme 3 sendiri didukung dual kamera belakang dengan resolusi 13 MP + 2 MP siap menghasillkan gambar bokeh keren. Sedangkan untuk kamera depannya mengudung sensor 13 MP yang juga dapat digunakan untuk video call.

Untuk pengguna smartphone Realme lainnya selain Realme 3, nantikan saja kehadiran fitur mode malam Nightscape pada pembaruan terbaru yang akan digulirkan. Bagaimana sobat, sudah tak sabar untuk mencobanya?

Baca Juga Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi dan Harga Realme 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.