Ini Dia Fitur yang Segera Sambangi MIUI 10 dan 11

0
1160
Xiaomi Mi 9 Black
Copyright©Gamer4K

MIUI 10 Segera Dapatkan Pembaruan Lagi?

Oketekno – Tidak hanya berfokus pada perkembangan perangkat Smartphone saja, melainkan Xiaomi juga berfokus untuk menciptakan interface khas dengan sejumlah fitur yang tidak dimiliki oleh perangkat lain. Perusahaan asal China ini juga berusaha sebaik mungkin untuk melakukan pembaruan setiap tahunnya.

Interface khas dari Xiaomi adalah MIUI, setiap tahun telah mengalami peningkatan dan pada tahun kemarin telah resmi digulirkan MIUI 10 dimana kini juga sudah dijalankan di sebagian besar perangkat Smartphone Xiaomi. Meski sudah dekat dengan perilisan MIUI 11, akan tetapi pihak perusahaan sepertinya tidak akan melupakan interface lamanya.

Simak Nih: Ternyata Ini Penyebab Bos Xiaomi Akan Jual Ponselnya Lebih Mahal Lagi

Belum lama ini ada informasi yang mengungkap kalau perusahaan asal China tersebut bakal menghadirkan fitur terbaru untuk interface lamanya yakni MIUI 10 dan interface yang siap rilis di tahun 2019 ini alias MIUI 11. Sebagaimana yang dilansir dari laman GSMArena, pihak perusahaan juga telah mengungkap kalau sejumlah fitur terbaru siap dihadirkan untuk antarmuka besutannya itu, MIUI 10 & MIUI 11.

Dark Mode Mi 9
Copyright©soyacincau

Dari beberapa fitur, yang cukup menarik adalah kehadiran fitur Dark Mode dimana ini telah resmi hadir perdana di Xiaomi Mi 9 yang rilis bulan kemarin. Akan tetapi direncanakan kalau fitur tersebut nantinya bakal siap digulirkan untuk seluruh Smartphone yang menjalankan Interface MIUI 10.

Tidak hanya itu saja, telah diungkap juga kalau Xiaomi berencana untuk menghadirkan sistem keamanan pemindai wajah alias Face Unlock serta fingerprint unlock dimana memungkinkan untuk bekerja secara sama-sama. Lalu ada pula penambahan Sound effect terbaru yang diharapkan mampu membuat penggunanya lebih nyaman berkat kehadirannya.

Selain fitur, ada beberapa hal lainnya yang tengah dipersiapkan juga, diantaranya yakni seperti Child Mode, Recycle bin untuk foto hingga proses penghapusan otomatis file APK setelah berhasil terpasang. Memang apa saja yang tengah direncanakan sudah disebut, akan tetapi semuanya masih belum mendapatkan kepastian. So, kita nantikan saja informasi selanjutnya.

baca juga: Xiaomi Mi 9 Segera Miliki Pesaing Sengit dari OPPO, Seperti Apa Kemampuannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.